oleh

Polresta Deliserdang Lakukan Pengamanan Salat Idul Fitri 1443 H

Deliserdang 1newstvgroup.com- Polresta Deliserdang gelar pengamanan sakat Idul Fitri 1443 Hijriah yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polresta Deliserdang, Senin (2/5/2022).

Personil Polresta Deliserdang dan Polsek jajarannya melaksanakan pengamanan salat Idul Fitri 1443 Hijriah sebagai bentuk pencegahan gangguan kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan pengamanan Polresta Deliserdang bekerja sama dengan Nazir masjid atau Badan keamanan masjid.

Polresta Deliserdang mengajak seluruh unsur dan instansi terkait pengamanan yang ada untuk bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi dalam pengamanan kegiatan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deliserdang melalui Kabagops Polresta Deliserdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK mengatakan pengamanan dilakukan dengan meletakkan personil di tempat pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kita telah menempatkan personil di tempat-tempat pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 Hijriah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan salat”, ujarnya.

Sebelumnya, Polresta Deliserdang juga melakukan pengamanan malam Takbiran yang berjalan aman dan lancar.

Terbukti, personil Polresta Deliserdang tetap maksimal berikan bentuk pelayanan kepada masyarakat melalui pengamanan salat Idul Fitri dan secara khusus pengamanan jalur mudik melalui posko-posko Operasi Ketupat Toba yang ada di beberapa titik di wilkum Polresta Deliserdang. (TM)

Komentar