Wabup Tapsel : Selamat Idul Fitri 1443 H dan Mohon Maaf Lahir Batin

Tapanuli Selatan 1newstvgroup.com- Rasyid Assaf Dongoran, MSi , Wakil Bupati (Wabup) Tapanuli Selatan mengatakan bahwa dirinya selalu berdoa agar Masyarakat Tapanuli Selatan dan Keluarga selalu di Limpahi Tuhan Allah SWT dengan kesehatan jasmani dan rohani serta semakin semangat menjalani kehidupan di masa depan

Selanjutnya, Rasyid mengutarakan ” Momentum Idul Fitri 1443 H ini, adalah implementasi dari 1 bulan berpuasa , menahan Marah, menahan hidup boros , buka puasa bersama keluarga ( sifat ramah tamah) , menahan iri dengki , saling berbagi , semoga Masyarakat lulus dari pelatihan dan ibadah tersebut.

” Kedepan, Saya yakin jumlah Komunitas Masyarakat Tapsel yang sifat iri dengki, sifat emosionil,akan berkurang dan jumlah Komunitas yang semangat bekerja, Masyarakat yang ramah semakin banyak , Komunitas yang kritis semakin mampu mengkritik berbasis data serta analisa yang akurat dan penyampaian kritik dengan etika yang baik”

” ini lah yang disebut ibadah yang sukses. berpengaruh terhadap perilaku sehari hari pada paska pembelajaran dan ujian ketika berpuasa sampai selesainya Bulan Puasa Ramadhan ini”

Kedepan kita berjalan lebih semangat. misalkan , Petani dan Buruh Tani akan lebih fokus 8 jam per hari menghabiskan waktu bertani dengan hati yang tulus ikhlas dan semangat ingin maju dan sejahtra. ASN dan TNI/Polri serta Swasta bekerja dengan keramahan melayani yang tulus dan terus meningkat, semua bekerja dengan niat untuk Ibadah karena yakin Rezeki,Materi, datangnya dan perginya karena Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa”

Saya Rasyid Assaf Dongoran MSi Wakil Bupati Tapanuli Selatan dan Istri Dr.dr.Sri Rezeki Arbaningsih,Sp.P. mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1443 H dan Mohon Maaf Lahir Batin”

Ali Yusron Dgr.

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!