oleh

Yahya Panjaitan Kader Partai Golkar Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Gang DAM Kisaran

Asahan 1newstvgroup.com – Pasca kebakaran yang menimpa 7 (tujuh) rumah warga di gang DAM, Jalan Marah Rusli, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumut, pada Senin (25/04/2022) lalu, menjadi perhatian serius Bung Yahya Panjaitan bakal calon (balon) Partai Golongan Karya (Golkar) yang akan maju pada pemilihan legislatif tahun 2024.

“Saya berharap dengan kejadian ini bapak ibu tetap sabar menerima cobaan dari yang kuasa, sebab tidak ada manusia yang mau menerima musibah seperti ini, walaupun tidak ada korban jiwa, tapi harta benda habis, hilang dimakan sijago merah, dari itu Saya minta kepada saudara saudara kami untuk tetap bersabar, ambil hikmah dari ujian ini, jangan putus asa, tetap semangat”, ucap Yahya Panjaitan yang juga kader Pemuda Pancasila.

Masih kata, Yahya Panjaitan, Ini adalah sebuah cobaan, penderitaan mereka ini adalah derita kita juga, dari itu walau tanggap darurat, semoga saja bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban mereka, dan bantuan ini jangan dilihat dari besar pemberiannya tetapi lihat dari ke ikhlasanya, sebab ini semua atas arahan dan petunjuk dari yang kuasa tanpa ada yang mengarahkan atau yang menunjuknya.

“Dengan tidak seberapa bantuan yang saya berikan, tetap rasa ikhlas saya untuk membantu sesama, karena hati ini terpanggil dalam berbagi baik suka maupun duka. Adapun bantuan yang saya sumbang seperti baju layak pakai, intermie, telor dan jajanan atau makanan ringan.”, ucap Yahya Panjaitan kepada awak media, Kamis (28/04/2022).

Pak Awal yang merupakan salah satu korban musibah kebakaran mengucapkan terima kasih atas peran berbagai pihak atas upaya dalam membantu warganya yang menjadi korban kebakaran tersebut, baik berupa tenaga maupun bantuan lainnya.

‚ÄúTerima kasih dan tentunnya masyarakat sekitar atas respon cepatnya dalam membantu meringankan penderitaan korban kebakaran ini. Semoga rasa memiliki dan kepedulian antar sesama ini serta rasa kegotong-royongan selalu tetap terjaga”, ungkapnya.

Pantauan dilokasi, telihat berbagai bantuan datang dari berbagai pihak, guna membantu meringankan beban korban yang tertimpa musibah. Adapun
bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dan kepada korban, agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan tersebut.(m.achyar

Komentar