oleh

Kapolres Belawan Setijabka. Waka Polres dan Kasat Binmas

Belawan 1newstvgroup.com- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH pimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utamanya, Rabu (27/4/2022.)

” Saya ucapkan terimakasih kepada Pejabat lama Waka Polres Pelabuhan Belawan Bapak KOMPOL HERWANSYAH PUTRA serta Kasat Binmas AKP GUNAWAN yang selama ini telah mendukung Tugas Tugas Kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan.”ucap AKBP Faisal.

Sertijab dilakukan dari Waka Polres Kompol Dr Herwansya Putra SH MH kepada Kompol Sukarman SH dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat mengatakan, Bahwa Perpindahan dan Mutasi Jabatan adalah wajar dalam Institusi Polri yang bertujuan untuk mengembangan Karier ditingkat yang lebih tinggi.

Lanjutnya,bagi Pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan kiranya dapat menyesuaikan,serta melanjutkan tugas-tugas dari pejabat yang lama memberikan Pelayanan kepada Masyarakat, melanjutkan Program Pemerintah dalam pemberian Bantuan Sosial kepada Nelayan dan Pedagang Kaki Lima dan Kepada Masyarakat lainnya serta melanjutkan Pelaksanaan Vaksinasi disejumlah daerah.

Kegiatan acara sertijab tersebut hadir,Kapolres Pelabuhan Belawan, Para PJU, Perwakilan Personil dari Bag dan Satker Polres. Polres Pelabuhan Belawan, Perwira dan Staf Polres Pelabuhan Belawan

Gito

Komentar