oleh

Jaga Kondusifitas Idul Fitri, Kapolsek Medan Baru: Kami Tetap Intensifkan Patroli Hingga Malam

Medan Baru 1newstvgroup.com- Jajaran kepolisian di Polsek Medan Baru tetap mengintensifkan patroli untuk memastikan kondusifitas pada momen Idul Fitri 1443 H. Bersama dengan jajaran lainnya seperti pihak kecamatan dan unsur TNI mereka rutin berpatroli untuk memastikan wilayah hukum mereka kondusif dari berbagai potensi gangguan kamtibmas seperti begal, geng motor dan lainnya.

“Setiap malam kita rutin patroli,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, Jumat (29/4/2022).

Mantan Kapolsek Patumbak ini menjelaskan, wilayah mereka yang berada di pusat Kota Medan membuat mereka harus mengintensifkan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas. Ia juga berharap adanya dukungan dari kalangan jurnalis selaku pihak yang selalu berkutat dengan informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami pasti sangat butuh informasi dari siapa saja. Dan kawan-kawan jurnalis menjadi mitra strategis kami untuk berbagi informasi,” ungkapnya.

Kedatangan Ginanjar ke Warkop Jurnalis menjadi bagian dari upayanya menjalin silaturahmi. Ia juga membagikan bingkisan untuk para jurnalis yang diterima secara simbolis oleh beberapa wartawan senior seperti Resi Erlangga, Amrizal, Harizal, Jonris Purba serta beberapa wartawan lainnya.

Red

Komentar