oleh

Membangun Gedung Bumdes diatas tanah Milik Pribadi. Habiskan Anggaran Hingga Ratusan Juta

Pahang Asri Oku timur.- 1newstvgroup.com– Berawal dari cerita masyarakat Kepada Tim Media , yang mengatakan Bangunan Bumdes desa Pahang Asri. Kec. Bp peliyung. Kab. Oku Timur dibangun diatas tanah Pribadi.

Tim Media menelusuri Kelokasi dan Menemui Tokoh Masyarakat dan Pengurus Bumdes. Bakpepatah Mengatakan Setali Tiga Uang.

Hal itu dibenarkan Oleh :MR(54). MI(35)
Benar itu pak bangunan Bumdes Desa pahang asri ini dibangun diatas tanah Milik pribadi Mantan Kades, dan Tidak ada hibah kedesa, Untuk lebih Jelas silakan bapak temui pengurus BUMDES mereka lebih tau Ujar nya.

Ditempat terpisa Pada hari Yang sama tgl 21-04-2022. Awak Media bersama rekan menujuk kediaman Ketua Bumdes Desa Pahang Asri.
Ketua Bumdes : Ya Mas benar Kalau bumdes didesa pahang Asri ini bangunan nya diatas tanah Milik pak haji ,mantan kades, tutur nya. Lebih lanjut ketua bumdes mengatakan tanah nya memang tidak dihibahkan , dan bangunan nya memakai anggaran sekitar
Rp: 310.000.000 S/d Rp : 400.000.000.
Saya ini hanya atas nama saja pak. Masalah pembukuan lain lain Semua diatur pak mantan tutup nya.

Mantan Kepala Desa pahang Asri telah ditemuwi tim media beberapa kali. Tapi beliyau tidak ada ditempat.Dihubungi Via tlp Juga tidak Menjawab.

Tokoh Masyarakar Berharap. Agar Mangkrak nya Bangunan Bumdes desa Pahang Asri yang menggunakan Uang Rakyat Sampai ratusan juta, haruslah ditindak lanjuti oleh aparat yang berwenang.Kepolisian atau kejaksaan , Karna itu Sangat Merugikan dan hanya menghabis habiskan Uang sia sia tutur tokoh Masyarakat yang tidak mau disebutkan nama nya.
(Tim)

Komentar