oleh

Diduga Sering Ditinggal Tanpa Ada yang Jaga, Kantor Afdeling 2 PTPN III Huta Padang Sering Kosong Pada Saat Jam Kerja

Asahan 1newstvgroup.com- Diduga Kantor Afdeling (Afd) 2 PTPN III Kebun Huta Padang Sering Ditinggalkan Alias Kosong Pada Saat Jam Kerja.Rabu (27/04/2022) sekitar pukul 14.10 Wib.

dari pantauan awak media yang berada di Kantor Afdeling saat ingin konfirmasi terlihat Kantor dalam keadaan sepi dan tidak ada seorangpun berada di dalam Kantor maupun di area Kantor Afdeling 2 kebun Huta Padang.sementara pintu masuk depan Kantor Afd 2 PTPN III Kebun Huta Padang terbuka lebar, dan barang barang berharga seperti laptop dan printer atau barang berharga lainnya terletak diatas meja tanpa penghuni Kantor.
Tepat kedatangan awak media masih jam kerja pukul 14.00 wib. Dimana saat itu telah lewat waktu istrahat siang.

“Kami datang ke Kantor Afd 2 PTPN III Kebun Huta Padang ingin ketemu dengan Asisten Afd 2 Kebun Huta Padang ini, yaitu mau menanyakan sesuatu atau yang biasa Kami sebut Konfirmasi, namun sesampai dikantor tersebut sekitar pukul 14.10 Wib, Kami tidak ada menemukan seorang pun didalam Kantor tersebut sementara masih pada jam kerja”, kata Supri Agus yang merupakan Ketua DPC AWDI Asahan.

“Karena sudah dua kali kami merasa kecewa dengan sambutan kantor yang kosong itu dan coba menghubungi Bapak Asisten Afd 2 PTPN III Kebun Huta Padang tetap tak di angkat baik ditelpon atau pun WhatsApp (WA), Kami menduga Asisten Afd 2 Kebun Huta Padang terlalu sepele atau memang sengaja menghindar dari mitra kerja yang ingin mengkonfirmasi”

Bersama Ketua AWDI yang di dampingi Teci Yang juga seorang jurnalis mengatakan “Gimana hasil perusahaan mau baik kalau individu pimpinan di Afdeling 2 Kebun Huta Padang selalu langgar aturan disiplin kerja perkebunan”, pungkas Supri Agus . (M.achyar)

Komentar