oleh

Menjalain Silaturahmi, Leting BDN Polres Kampar Gelar Buka Puasa

Salo 1newstvgroup.com- Meski sudah berdinas selama 18 tahun di dunia kepolisian, tidak membuat luntur rasa persaudaraan dan kekompakan satu angkatan Alumni Diktukba Polri Angkatan 2003 Gelombang Kedua .

Ditengah kesibukan sebagai abdi negara melayani masyarakat Kabupaten Kampar, leting Bharaduta D’Pandiga (BDN) Polres Kampar menggelar acara buka bersama disalah satu pondok Ikan Bakar Gadis Kecil Kecamatan Salo, Selasa sore (26/4/2022).

Acara buka bersama di Pondok Ikan Bakar Gadis Kecil ini dihadiri oleh Beberapat perwakilan Leting yang tersebar di 12 Polsek jajaran dan polres kampar baik Polki mauapun Polwannya.

Meski tidak semua angkatan kami yang berkesempatan hadir, namun tidak membuat surut niat kami untuk bersilaturahmi, kami menyadari kesibukan kami sebagai abdi negara saat ini sangat padat sekali, apalagi dimasa seperti saat ini, Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Dengan motto “Kami tidak sedarah, tapi kami lebih dari saudara,”  leting BDN Polres Kampar tersebut terus mempererat silaturrahmi dan kekeluargaan seluruh anggotanya.

Menurut Kanit Dalmas Polres Kampar Ipda Jhonnes SH menerangkan kekompakan sesama anggota satu letting sangat penting, Sebab bagi seorang polisi sesama letting adalah keluarga pertama ketika memulai perjuangan di pendidikan menjadi anggota Polri.**

( Koto )

Komentar