KAJARI WAY KANAN HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE–23 KABUPATEN WAY KANAN.

Way Kanan 1newstvgroup.com-Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan hadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Way Kanan Tahun 2022 di lapangan Korpri Pemda Way Kanan, Rabu (27/04/2022).

Upacara HUT ke-23 Kabupaten Way Kanan tersebut, dihadiri Forkopimda, pimpinan DPRD, Wakil Bupati, , Bupati dan Wakil Bupati priode 1999-2010, Tamanuri, dan Marsidi Hasan, Bupati dan Wakil Bupati periode 2010-2016, Bustami Zainudin dan Raden Nasution Husin. Kemudian, Ketua TP-PKK, DWP, sejumlah Kepala OPD, Penyimbang Marga, Alim Ulama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, serta sejumlah elemen masyarakat kabupaten setempat.

Dalam sambutanya sebagai inspektur upacara Bupati H. Raden Adipati Surya ,S.H., M.M., mengatakan, diusianya ke-23 tahun Kabupaten Way Kanan sudah banyak mengalami perubahan yang signifikan, baik sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan, untuk mengimbangi perubahan tersebut, maka dibutuhkan kerja keras, inovasi, kreatif semangat bekerjasama dalam membangun kabupaten way Kanan.

Bupati menambahkan, bahwa peringatan 23 tahun Kabupaten Way Kanan harus dimaknai sebagai sarana, mengingatkan pentingnya menjaga keseimbangan manusia dengan lingkungannya dengan memanfaatkan daya pikir yang lebih maju.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh OPD, dan instansi terkait yang bekerja keras, membawa Kabupaten Way Kanan meraih berbagai prestasi di tingkat provinsi dan nasional. Salah satunya, tahun 2022 Kabupaten Way Kanan 12 kali mendapat penghargaan WTP LKPD dari BPK RI.

(Red™)

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!