oleh

Bupati Kampar Dampingi Gubernur Riau Lakukan Pemotongan Pita PertandaDifungsikan Penggunaan Tol Pekanbaru – Bangkinang.

Tambang 1newstvgroup.com- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH MH mendampingi Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si dan Forkopimda Riau saat melakukan peresmian penggunaan Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang sekaligus pelepasan perdana  pemudik yang melalui Jalan tol Pekanbaru – Bangkinang yang ditandai dengan pemotongan pita peresmian pemakaian tol. Namun untuk peresmian Secara formal kita harapkan dapat dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Jalan Tol ini merupakan jalan Tol terbaik nomor dua di Indonesia dan kebanggaan Masyarakat Riau yang akan menjadi bangkitnya sektor ekonomi, Pariwisata, Perkebunan, pertanian dan seluruh sektor yang  ditunjang dengan majunya sektor Infrastruktur ini.

Demikian dikatakan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto usai peresmian jalan tol yang ditandai dengan pengguntingan pita pelepasan bagi pengguna mudik yang melewati jalan tol Pekanbaru – Bangkinang di Desa Kualu Kecamtan Tambang, Selasa, 26/04. Selain Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si juga dihadiri oleh Forkopimda Riau diantaranya Kapolda Riau Muhammad Iqbal, Danrem Riau yang diwakili oleh Sianturi, Kejaksaan Tinggi Riau  yang diwakili Raharjo, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Ir T Yuliansyah MT, Indra Yana Kepala Cabang Operasi PT HK. Bambang Eko Kepal Projek Direktur PT. HK, Ketua DPRD Riau, Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal, ST

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH  mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI atas pembangunan Tol ini yang menjadi pemacu bagi kemajuan infrastruktur  di Riau khususnya Kabupaten Kampar bahwa Pembangunan Infrastruktur yang ada di Kampar merupakan kebanggaan bagi kita semua.

Kepada Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si kami juga mengucapkan terimakasih atas support dalam pembangunan jalan tol ini, di Kampar terdapat 153  KM Tol  yang melewati di wilayah Kabupaten Kampar dari beberapa ruas tol, semoga pembangunan ini berjalan dengan sukses dan lancar ” Kata Catur Sugeng Susanto, SH, MH.

Kampar sangat menyambut baik dalam menunjang pembangunan Kampar dalam menunjang sektor sektor Pariwisata, Perkebunan dan sektor sektor yang berpengaruh langsung terhadap pembangunan Infrastruktur ini” Kata Catur Sugeng Susanto yang didampingi oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, Msi, Forkopimda Kampar dan para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Kampar.

Sebelumnya Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M Si menyatakan Alhamdulilah kita dapat melakukan pembukaan jalan tol Pekanbaru Bangkinang, melalui kesempatan ini sudah bisa di fungsikan walau hanya satu jalur, Ini memberikan kemudahan bagi pemudik menuju Sumatera Barat maupun tujuan daerah lainnya” Kata Syamsuar, M Si.

Kita akan buka mulai buka tanggal 26 s/d 03 Mei 2022 untuk Jalur Pekanbaru – Bangkinang dan tanggal 04 s/d 10 Mei tahun 2022 r dari Bangkinang menuju Pekanbaru dengan Jam operasional pukul 08.-16.00., Kami Himbau kepada pengendara untuk dapat meIkuti aturan jalan tol, jaga keamanan di jalan” Himbau Syamsuar, M. Si.

Kami siap untuk mengamankan mudik baik berangkat maupun balik, semoga sehat walafiat, dapat berkumpul keluarga, dan selamat kembali ke Riau

Pembangunan ini telah dilakukan oleh PT. HK telah melaksnakan pembangunan jalan tol ini, Ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar dan masyarakt Kabupaten Kampar.

Ini kebanggaan masyarakt Riau dan merupakan yang terbaik kedua di Indonesia, semoga ini memudahkan aksebilitas sanusia dan Barang, Diakhir sambutan Gubernur Riau Selamat menempuh perjalanan. “Kata Gubernur Riau. (Diakominfo Kampar/koto)

Komentar