oleh

Anak Yatim Piatu Korban Pembunuhan di Mabar Akhirnya Dikunjungi Sudari ST Ketua Fraksi PAN

Medan Deli, 1newstvgroup.com – Pasca viralnya Kinara, anak yatim piatu korban pembunuhan yang belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Medan dan tak adanya BPJS bagi dirinya, akhirnya mendapatkan kepedulian dari SUdari ST Anggota DPRD selaku Ketua Fraksi Partai Amanah Nasional ( PAN ) .

Bersama timnya dan para awak media, Sudari ST datang ke Kediaman Anak Yatim Piatu yang kini hidup Sebatang kara tinggal bersama Bibinya tersebut.

Beralamat rumah di Jalan Kayu Putih Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli . Sumatera Utara Minggu ( 24/4/2022 ).

Selain mengunjungi, ternyata Anggota dewan yang merakyat ini juga memberikan bantuan sembako beras serta menyantuni anak yatim.

Disela kunjungannya Sudari ST Ketua Fraksi PAN ini mengatakan, terkait kedatanganya langsung ke rumah Kinara ( 9 thn ) awalnya saat saya membaca berita di Media Sosial soal Kinara dari situlah rasa prihatin muncul dan tergerak hati saya mau membantunya.

“Saya datang tidak ada niat politik apa pun, Hati saya yang membisikan saya harus Peduli terhadap anak yatim piatu ini,” ungkap Sudari.

Sundari ST adalah orang pertama yang datang langsung menjumpai Kinara dengan langsung memberikan batuan tali asih dan sembako.

Sementara itu, Rosmawati ( 39 tahun ) selaku Bibi asuh Kinara yang merupakan kerabat dari Kinara mengucapkan rasa terimakasihnya yang tak terhingga atas adanya kepedukian dari Pak Dewa , ternyata masih ada orang yang peduli terhadap nasib Kinara anak malang ini. Ujarnya dengan menitiskan air mata karena terharu atas adanya kehadiran dan babtuan dari pak Sudari ST tersebut. (Leo/Red02).

Komentar