oleh

Srikandi Dermawan Salurkan Bantuan Badan Amil zakat Nasional (BAZNAS) Setempat Kepada Kaum Dhuafa

Pesawaran (Lampung) 1newstvgroup.com– Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menyalurkan santunan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten setempat kepada kaum dhuafa, fakir miskin, dan anak yatim piatu di Islamic Center Masjid Ar Royan Gedong Tataan.

Sekretaris Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Ernilawati mengatakan, pembagian ratusan santunan ini merupakan rangkaian kegiatan Jumat Barokah Srikandi Dermawan di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.
“Srikandi Dermawan bersama BAZNAS Pesawaran membagikan 120 santunan kepada masyarakat tak mampu, kaum dhuafa juga anak yatim piatu. Ini merupakan rangkaian Jumat Barokah Srikandi Dermawan untuk terus berbagi, dan mengajak semua kalangan untuk peduli kepada orang-orang sekeliling kita,” kata Ernilawati usai membagikan santunan di Aula Masjid Ar-Royyan Islamic Center Pesawaran, Jumat 22 April 2022.

“Selain dari BAZNAS ada tambahan juga dari hamba-hamba Allah yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu,” tambahnya.
Dirinya menjelaskan, kegiatan rutin Jumat Barokah Srikandi Dermawan kali ini tidak hanya di satu tempat, namun akan dilanjutkan di beberapa kecamatan lagi., terang nya

“Nanti setelah kegiatan disini, ada kegiatan lagi di Kecamatan Kedondong, Way Khilau, Way Lima, dan Teluk Pandan. Srikandi Dermawan juga membagikan sembako dan juga santunan kepada anak yatim piatu,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mensupport segala kegiatan yang dilakukan Srikandi Dermawan.
“Terimakasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, beserta ibu Bupati Nanda Indira Dendi yang tak henti-hentinya membantu setiap kegiatan sosial yang kami lakukan,” pungkasnya

(*/tejo)

Komentar