oleh

Dansubdenpom I/5-1 Belawan Bagikan Ratusan Paket Sembako Dan Takjil

Belawan, 1newstvgroup.com- – Dalam rangka berbagi berkah,dengan didampingi Ketua Persit KCK Sub Anak Ranting 1 Subdenpom I/5-1 Belawan beserta personil, Dansubdenpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh.Arfai Lukman,S.St, Han,S.IP menyantuni ratusan anak yatim dan membagikan paket sembako kepada para kaum dhuafa, Jumat (22/4).

Kepada wartawan,Kapten Cpm Arfai Lukman mengatakan sengaja mengundang ratusan anak yatim dan kaum dhuafa yang terdiri dari janda-janda jompu ke Mako Subdenpom I/5-1 Belawan Jl.Sumatera Belawan dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1443 Hijjriah.

“Ini momen yang bagus ya ..dimana dibulan suci Ramadhan dan waktunya juga tepat di hari Jumat,kita dari Subdenpom I/5-1 Belawan dengan rezeki yang ada,kami menyantuni anak yatim dan para kaum dhuafa” Sebut Arfai Lukman.

Lanjutnya,ini semua berangkat dari kepedulian Subdenpom I/5-1 Belawan kepada saudara-saudara kita yang hidup dengan ekonomi serba kekurangan.

“Semoga yang kami berikan ini dapat sedikit membantu beban hidup saudara-saudara kita terutama di bulan suci Ramadhan ini” Ujarnya.

Rangkaian acara di awali dengan penyampaian Dansubdenpom I/5-1 Belawan,dilanjut dengan penyampaian Dandenpom I/5 Medan Letkol Cpm Amal A.Tarigan,SH MIP.Berikutnya dilanjut dengan penyampai Kulma (Kuliah lima menit) atau tausiah oleh Al Ustadz Muhammad Hidayat,S.Pdi dilanjut dengan doa dan ditutup dengan pemberian secara simbolis santunan serta paket sembako kepada para anak yatim dan kaum dhuafa oleh Dansubdenpom I/5-1 Belawan lanjut dikuti oleh Dandenpom I/5 Medan. Berikutnya Wadan Denpom I/5 Medan dan perwakilan tokoh masyarakat Belawan Heri Laut.

Dalam penyampaiannya Dandenpom I/5 Medan Letkol Cpm Amal A.Tarigan memberikan apresiasi yang luar biasa yang telah dilakukan oleh Dansubdenpom I/5-1 Belawan bersama Ketua Persit KCK Sub Anak Ranting 1 Subdenpom I/5-1 Belawan beserta personil.

“Sungguh baik sekali kegiatan yang dilakukan Dansubdenpom I/5-1 Belawan ini, semoga kegiatan ini menjadi tauladan dan motipasi bagi kita bersama.Harapannya menjadi amalan yang buat kita semua dikemudian hari” Sebut Amal A.Tarigan.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula Subdenpom I/5-1 Belawan tersebut,tetap menerapkan peraturan protokol kesehatan.

Menjelang berbuka puasa,seluruh rangkaian acara selesai dilaksanakan dengan ditutup dengan pembagian ratusan paket takjil oleh ibu-ibu Persit KCK Sub Anak Ranting 1 Subdenpom I/5-1 Belawan beserta personil kepada para tukang becak dan supir angkot.Yang dilaksanakan didepan Mako Subdenpom I/5-1 Belawan.( Gito/red02).

 

Komentar