Waduh..Genk Motor Bacok Korban Didepan Istri dan Anaknya, Begini Akhirnya…

M.Labuhan1newstvgroup.comĀ  – Baru saja pihak Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus 5 tersangka pelaku Genk motor di kawasan Jalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli kemarin.

Menyusul kejadian akibat ulah genk motor berulah lagi di jalan Simpangkantor Medan Labuhan yang lokasinya tak jauh dari Polsek Medan Labuhan.Kamis dinihari tadi (21/04/2022) sekira pukul 00.15 WIB.

Informasi yang diterima dari sejumlah warga menyebutkan kalau korban yang terkena sabetan clurit diketahui bernama Retno (30) warga Sei Mati Medan Labuhan.

Saat itu korban buka bengkel kecil-kecilan di pinggir jalan, tapi entah kenapa masalahnya mendadak kelompok genk motor melakukan penyerangan pembacokan terhadap korban secara membabi buta dihadapan anak dan istri korban.

Seketika istri korban yang melihat kejadian yang terekam kamera CCTV tersebut menjerit histeris sembari mengendong anaknya yang kecil menemui pelarian korban yang meminta tolong pada para tukang RBT hingga setelah itu tubuh korban roboh bersimbah darah.

Mengetahui hal itu warga sekitar senoat membawa korban ke.rumah sakit RS.Delima Martubung akantetapi jiwa korban sudah tak tertolong lagi.

Warga sekitar yang berharap pada pihak kepolisian agar dapat segera menangkap pelaku pembacokan yang dilakukan para genk motor sebab masalah genk motor tersebut saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

Warga juga menginformasikan, setelah kejadian tragis itu ternyata salah seorang kawanan genk motor berhasil diamankan warga di jalan Young Panah Hijau Kelahan Labuhan Deli saat iringan gerombolan genk motor bersenjata tajam tersebut melintasi jalan Young Panah Hijau sempat dilempari warga dengan kayu balok dan batu.

Salah seorang kawanan genk motor sempat terjatuh dan nyaris dihajar massa setelah akhirnya diamankan petugas kepolisian dan dimasukkan ke dalam sel tahaman polisi.(leo/red02).

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!