oleh

Kunjungi Keluarga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Berikan Tali Asih

Gunungsitoli 1newstvgroup.com- Bhabinkamtibmas Polsek Lahewa Polres Nias Bripda Aldo Zendrato, mengunjungi Warga kurang mampu di Dusun IV Desa Marafala Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripda Aldo Zendrato yakni mengunjungi Warga Kurang mampu yang bernama Nofeari Zalukhu Alias Ina Noni, Nofeari Zalukhu Alias Ina Nuni tinggal dirumah yang berdinding papan dan beratap daun rumbia, yang mana keadaannya tidak bisa berjalan / lumpuh dan Ianya tidak mempunyai anak.
Nofeari Zalukhu Alias Ina Nuni bersuamikan Aguslin Nazara Alias Ama Noni dan itupun Ianya sering ditinggal sendirian dirumah karena suami ikut pergi melaut di Perahu milik warga untuk menangkap Ikan demi memenuhi biaya kebutuhan sehari hari dengan penghasilan yang pas-pasan.

Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan peduli terhadap sesama ini Kita lakukan untuk membantu dan meringankan beban Warga kurang mampu di Wiliyah Hukum Polsek Lahewa.

“ Kegiatan Peduli terhadap sesama ini Kita lakukan melalui Bhabinkamtibmas untuk membantu dan meringankan beban Warga kurang mampu di Wiliyah Hukum Polsek Lahewa, apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sedang dihadapi sekarang ini “, Ungkap Ipda Hesena Ziliwu.

“ Kita memberikan bantuan Tali Asih berupa Bahan Sembako kepada Warga Kurang mampu sebagai Rasa Peduli Polri dan rasa Syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas Anugerah yang diperoleh hingga saat ini dengan wujud nyata berbagi Kasih kepada sesama kita yang membutuhkan bantuan. Kita berharap dengan pemberian bantuan tali asih ini, dapat sedikit meringankan beban dari Saudari kita Nofeari Zalukhu Alias Ina Noni “, Harap Ipda Hesena Ziliwu.

Selanjutnya Nofeari Zalukhu Alias Ina Noni “ mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolres Nias yang telah memberikan Tali Asih melalui Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Lahewa, Semoga seluruh Jajaran Polri diberikan Kesehatan, Keselamatan dan dimudahkan Rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kekuatan untuk dapat menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Negara Kesatuan Republik Indonesia “, Ucap Nofeari Zalukhu Alias Ina Noni.

Wakorlip Sumut

Komentar