oleh

Bupati Pesawaran Safari Ramadhan di Desa Maja

Pesawaran (Lampung) 1newstvgroup.com- Bùpati Pesawaran Dendi Romadhona melakukan kegiatan Safari Ramadhan di masjid Nurul Amal Desa Maja Kecamatan Marga Punduh Selasa, 06 April 2022.

Dari pantaun signalmerah.com, kedatangan Bupati di Masjid tersebut disambut Kepala desa Maja Ansori.

Selain Bupati Pesawaran hadir juga Kapolres pesawaran AKBP Pratomo Widodo dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten pesawaran.

Dikatakan Kepala Desa Maja Ansori,
Melalui kegiatan safari Ramadhan, masyarakat Desa Maja dan seluruh Kepala Desa, Aparatur Desa, BPD, tokoh masyarakat dan majelis taklim
yang ada di Kecamatan Marga Punduh wabil khusus Desa Maja, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Pesawaran, dalam memajukan daerah pesawaran.

“Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Pesawaran Bapak Dendi Romadhona sudah melakukan kunjungan di kecamatan marga punduh wabil khusus di Desa Maja, kata Kades Ansori.

Menurut dia, dalam pembangunan di wilayah pedesaan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pesawaran sangat di rasakan masyarakat marga punduh terutama di desa Maja ini,saya berharap kedepan nya desa Maja bisa menjadi desa yang lebih baik lagi, ujarnya.

“Semoga kegiatan seperti ini akan selalu terlaksana dalam lingkungan pemerintah kabupaten pesawaran hingga bisa juga di laksanakan rutin oleh pemerintahan tingkat Desa, demi terjalin nya silaturahmi dan membantu masyarakat yang kurang mampu terlebih di bulan suci ramadhan ini, harap Ansori.

“Saya ucap kan terimakasih kepada Bupati Pesawaran dan Kapolres Pesawaran Atas kunjungan nya di desa kami dan semoga bantuan untuk kaum Duafa yang di berikan Bupati pesawaran Dendi Romadhona bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Maja ini
(Tejo)

Komentar