oleh

Warga Masyarakat Desa Hanau Berak Sambut Meriah Safari Ramadhan Bupati Pesawaran

Pesawaran (Lampung) 1newstvgroup.com – Warga masyarakat Desa Hanau Berak Kecamatan Padang Cermin Kabupaten pesawaran Antusias sambut meriah Safari Ramadhan Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K, ST, M. Tr. I. Pesawaran Dendi Ramadhona melaksanakan silaturahmi bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 bersama masyarakat desa Hanau berak yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama

Kunjungan orang nomer satu di kabupaten pesawaran untuk berkunjung ke masjid Musabbihin Bupati Pesawaran beserta tim tiba di Desa Hanau Berak tepat pukul, 15.00 dan disambut langsung oleh Camat padang Cermin Darlis SE, Kades Hanau berak Ahmad Alamsayah dan ketua TP PKK Ibu Yeti, dengan didampingi perangkat desa BPD beserta jajaranya kemudian tokoh adat tokoh masyarakat keanggotaan muli makhanai remaja Islam masjid (Risma) karang taruna beserta lapisan masyarakat desa hanau berak

Rombongan Bupati juga di sambut salam hormat oleh tim kawal dari seni beladiri pencak silat Cakra Tunggal Pimpin Alif Wahyudi, yang turut serta pula meriahkan acara tersebut Grup marawis Saykhul Ulum dari dusun Serkat Desa hanau berak dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut Bupati Pesawaran (H.Dendi Ramadhona K.ST) Ketua TP PKK kabupaten pesawaran (Nanda Indira Dendi Ramadhona) Ibu Nurhayati Marzuki (Istri Wakil Bupati Pesawaran).

Turut serta hadir dalam acara tersebut Dandim Lampung Selatan Letkol Infantri Fajar Ahirudin, Katua MUI Pesawaran,Sekda Pesawaran (Bapak Sukur Gelar Suntan Raja Di Lampung) Darlis,SE ( Camat Padang Cermin) Iptu Apri Sampanuju (Polsek padang Cermin) Bapak Paino(Danramil padang Cermin)

Bapak Mat Luwi (Tokoh masyarakat setempat) Mengawali sambutannya Menyampaikan,” Alhamdulillah bisa bertemu muka dengan orang tua kami, bapak bupati kami bapak Dendi Ramadhona di masjid Al musabbihin Hanau berak Semoga Bapak dan ibu bupati selalu di beri kesehatan oleh sang maha pencipta” tuturnya.

Di akhir kata sambutannya Mat luwi menyampaikan keinginan masyarakat setempat Kami berharap agar Ibu Ketua TP PKK Pesawaran,( Ibu Indira Dendi Ramadhona SE) tahun 2024 ini maju sebagai Calon bupati pesawaran, harap Matluwi mewakili ke inginan masyarakat Hanau berak, harap Mat Luwi.

Disela sambutanya Dendi menyampaikan “Bapak wakil bupati pesawaran( Marzuki) belum bisa ikut hadir dalam acara ini karna bapak wakil bupati lagi sakit, dan lagi dalam tahap penyembuhan, kita doakan agar bapak wakil bupati segera lekas sembuh, Ungkap Dendi.

Selanjutnya bupati berharap agar apapun kegiatannya, kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, dan ini saya berikan masker untuk dibagikan ke masjid-masjid,ujar nya.

(Tejo)

Komentar