KapolresTerima Kunjungan Silaturahmi dari Aliansi Mahasiswa Asahan

Asahan 1newstvgroup.com-  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima kunjungan silaturahmi dengan Aliansi Mahasiswa Asahan, Senin (18/4/2022).

Silaturahmi yang berlangsung di ruang perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan dihadiri Kasat Intelkam AKP M. Noor SH, KBO Sat Intelkam Iptu SRT. Siburian SH serta dihadiri Koordinator Aliansi Mahasiswa Asahan, Dicky Arianda.

Dalam sambutannya salah satu perwakilan Aliansi Mahasiswa Asahan menyampaikan tujuan kedatangan mereka adalah dalam rangka menjalin dan menjaga Silaturahmi dengan Bapak Kapolres Asahan dan menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada Polres Asahan yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres dalam menjaga keamanan pada saat aksi unjuk rasa tanggal 11 April 2022.

“Kami berharap keharmonisan Polres Asahan dan Mahasiswa dapat terus terjaga secara berkelanjutan tidak hanya pada saat aksi saja. Dimana selama ini koordinasi dengan Bapak Kasat Intelkam bagus dan lancar, harapan kami semoga dapat berjalan baik juga dengan Bapak Kapolres dan Pimpinan lainnya,”kata Dicky Arianda.

Dicky mengatakan tanggal 02 Mei 2022 merupakan hari Pendidikan Nasional. “Jadi kami berencana untuk mendongkrak kesadaran Pelajar dengan membuat perlombaan Cerdas Cermat, dll. Mohon untuk disampaikan kepada Bapak Bupati Asahan untuk melihat sistem pendidikan yang ada di wilayah Kab. Asahan dan membuat perubahan yang lebih baik,”kata Dicky Arianda.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan perwakilan Aliansi Mahasiswa Asahan.

“Saya sangat bangga atas kedatangan adik Mahasiswa sekalian. Mahasiswa di Asahan jauh lebih berintelektual dalam menyampaikan apresiasi, itu harus selalu terjaga dalam setiap kegiatan,”kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Kedepannya, sambung Kapolres, “Saya siap berkolaborasi dengan Mahasiswa untuk bersama menuju Asahan yang lebih baik. Saya juga pernah menjadi Mahasiswa, jadi saya bisa merasakan apa yang rekan Mahasiswa alami saat ini,” ucapnya.

Dalam menghadapi sebuah permasalahan, Kapolres berharap untuk bisa bergandeng bersama – sama.

“Bantu kami untuk pencapaian target Vaksinasi. Karena dengan vaksin kita dapat bepergian tanpa harus tes PCR lagi. Dan kami juga setuju dengan ide rencana Cerdas Cermat di sekolah – sekolah, nanti sampaikan kepada kami bagaimana konsepnya agar kegiatan kita laksanakan bersama,” tutup Kapolres.(m.achyar)

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!