Kapolres Asahan Hadiri Vaksinasi Massal di Yayasan Perguruan Diponegoro

Asahan 1newstvgroup.com-  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha SIK MH bersama Dandim 0208/As Letkol Inf Franki Susanto SH menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal di Yayasan Perguruan Diponegoro Jalan Diponegoro Kisaran, Minggu (17/4/2022).

Vaksinasi yang diselenggarakan Vihara Swastimuni Kisaran bekerja sama dengan Pemkab Asahan, Kodim 0208/AS dan Polres Asahan ini turut dihadiri Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Pembimas Budha Sumatera Utara Adi Sulistio S.Ag.M.Hum, PD. MBI Sumatera Utara, Pengurus Yayasan Diponegoro Kisaran.

Pada kesempatan itu, Pengurus Yayasan Perguruan Diponegoro, Sukardim dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan selamat datang kepada Bapak Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, SH.

“Mari kita panjatkan syukur kepada Tuhan karena hari ini kita diberi kesehatan sehingga dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Vaksinasi Massal yang diadakan di Sekolah Diponegoro diselenggarakan oleh Vihara Swastimuni bekerja sama dengan Pemkab Asahan, Kodim 0208/AS dan Polres Asahan,”ujar Sukardim.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, dikatakan Sukardim, turut dilakukan dengan pemberian sembako kepada masyarakat.

“Jadi masyarakat yang vaksin langsung dapat sembako berupa 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng dan gula putih. Mudah mudahan saudara kita yang menerimanya dapat terbantu,”ucapnya.

Usai kata sambutan dari Pengurus Yayasan Perguruan Diponegoro, acara dilanjutkan dengan pemberian sembako oleh Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Pembina masyarakat Budha dari Departemen Agama Sumatera Utara, Perwakilan panitia dari Vihara Swastimuni Kisaran, Yayasan Perguruan Diponegoro.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Asahan Ipda Carles Sianipar mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada pelaksanaan Vaksinasi Massal ini turut melibatkan 3 Vaksinator dari Tim dari Puskesmas Sidodadi, Rumkit Ban Kisaran dan Urkes Kisaran,” kata Ipda Carles Sianipar.(m.achyar)

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!