Ustadz Jami’an Alwani, Romadhon hari ke 13 adakan Tausiah di Mushola Al Ikhlas, Lagoa Jakarta Utara

Jakarta 1newstvgroup.com-  Ustadz Jami’an Alwani SPdi pada hari ke 13 di Bulan Romadhon adakan tausiah di Mushola Al Ikhlas lagoa Jakarta Utara tepat nya di Jl. Mangga Blok D.

Acara tersebut hadir ketua Mushola Junedy sekretaris ngadiyono, Ketua panitia Romadhon Anwar ketua Rt 06 Yanti ketua Rt 07 hj Muklis dan para pengurus Mushola serta para tokoh lain nya.

Tampak berbagi takzil dan berbuka bersama di Lanjut Sholat magrib dan tak lama sholat tarawih yang di ikuti jamaah wanita dan pria dan tak ketinggalan anak anak .

Dalam tausiah nya ustadz Jami’an mengatakan ” Dalam bulan Romadhon ini pada inti nya kita harus Tetap Menjadi Orang yang sabar dan selalu bersyukur, Apabila Sabar dan Syukur di jadikan satu maka semoga bulan Romadhon ini kita lalui dengan Indah nya Romadhon” Jelas nya

Ustadz jami’an menambahkan sangat mengapresiasi dengan telah selesai nya Mushola Al Ikhlas yang di bangun megah dan nyaman bagi jamaah nya, Mushola dan masjid tak ada beda nya hanya jami dan Qoiri Jami artinya Jami berarti di kala kita harus menyatu contoh khusus Sholat jumat kita adakan di Masjid jami dan apabila Sholat 5 waktu kita bisa di Mushola Qori Jami itu saja beda nya ” terang ustadz jami’an Alwani S.Pdi

Reporter ; Sophie Supriatin

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!