oleh

Mini Market di Jln.Veteran Labuhan Deli Dirampok 2 Pekerja Kena Tikam, Pelakunya Dihajar Massa

Medan Labuhan, 1newstvgroup.com – Kejadian sempat mengemparkan warga di kawasan Jalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli Kab.Deliserdang pada Sabtu pagi tadi (16/4/2022) sekira pukul 06.30 Wib.

Pasalnya, Satu mini market Alfa Mart yang terletak di Jalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli dirampok, akibatnya 2 orang pegawai menjadi korban.

Berdasakan keterangan dari salah seorang pegawai mini market berinisial YN menuturkan semula kami masuk pagi, ada 3 orang, 2 perempuan dan 1 laki-laki yang sedang di lantai 2, tiba-tiba kami dengar ada orang yang teriak-teriak, aku kira manggil kawan ku, tapi ku lihat kawan ku yang perempuan itu kok nangis, dan tangannya berdarah- darah.

Lalu aku lari ke depan minta tolong sama yang jaga parkir, bernama bang Sair, setelah itu bang Sair itu masuk ke dalam menolong sambil bawa sapu, namun tak berapa lama ku lihat bang Sair itu berdarah juga, mungkin terkena sabetan pisau sama si pelaku.

Disitulah pelaku lari keluar kemungkinan mau kabur ke arah gang, namun saat itu udah ramai warga dan akhirnya si pelaku berhasil ditangkap.Ujarnya.

Lebih lanjut dikataka, Akibatnya si pelaku yang belum dikenal itu berlumuran darah pada bagian tangan dipukuli warga dan dibawa masuk lagi oleh warga ke dalam Alfa mart guna menghindari amuk massa, barulah sekira pukul 08.30 WIB, Polisi dari Medan Labuhan datang mengamankan pelaku.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution pada awak media menjelaskan bahwa pelaku berinisial HS yang merupakan warga kota Kisaran yang saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk mendapatkan pertolongan medis.

” Iya benar pelaku berinisial HS, warga Kisaran yang sudah kita amankan dan sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk mengobati lukanya akibat diamuk massa,” jelas Kapolsek Medan Labuhan. (Git/leo).

 

Komentar