Mengerikan…Xenia Vs Mobil Box 2 Tewas 1 Luka di Labuhan Batu

Labuhan Batu, 1newstvgroup – Lakalantas kali ini menyisakan rasa duka yang amat mendalam bagi keluarga yang dilanda musibah, Dua orang tewas diseruduk mobil XENIA BK 1829 YK warna Silver tujuan Sumberjo , depan PJ Dusun Aek Batu Bakti, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, (16/4/2022) .
Kejadian persis di depan PJ Aek batu Jalan Lintas Asam Jawa – Aek Batu sekitar pukul 5.30 wib bahwa sholat subuh.
.
Mendengar informasi Kami Awak Media langsung ke Tempat kejadian Pekara (TKP)

Atas peristiwa tersebut Dua orang tewas seketika terjepit di depan Mobil Xenia, sedangkan sopir Xenia BK 1829 YK yang dikemudikan (M) asal Sumberjo psr 1 mengalami luka pada bagian kepala sepuluh jahitan.
Untuk informasi sementara Dua orang korban yang meninggal dunia ditempat yang asal penduduk belum diketahui pasti namun dari keterangan warga tempat kejadian korban adalah penduduk warga Aek Nabara Labuhan Batu yang lagi membawa Gula Aren untuk di bagi kepelanggan eceran Gula Aren persis di depan PJ Aek Batu.
Kedua korban tewas kini dibawa ke RSUD Kota Pinang, sedangkan peristiwa kecelakaan lalulintas dan barang bukti 2 mobil dan satu Sepeda motor Revo di amankan pihak kepolisian lalulintas Kota Pinang.(red).

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!