oleh

DWP Kampar Buka Bareng Anak Yatim dan Berikan Santunan

Bangkinang Kota 1newstvgroup.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kampar memberikan santunan kepada Anak Yatim sekaligus menyerahkan santunan, Ketua Dharma wanita persatuan Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua DW UP Persatuan  yang hadir dalam safari Ramadhan ini semoga kita di pertemukan dalam safari Ramadhan tahun depan.

menyambut safari ramadhan ini tidak lupa kita berbagi dan mengajak anak anak Panti Asuhan Kasih Ibu dharma wanita dalam meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan berupa Baju lebaran dan jilbab serta baju seragam lainya.

Demikian dikatakan oleh Ketua Dharma Wanita persatuan Kabupaten Kampar Juli Mastuti yang didampingi oleh Ketua Dharma wanita unit persatuan Kabupaten Kampar serta Anak anak yatim piatu Panti Asuhan Kasih Ibu di Sunny Cafee Launge Bangkinang Kamis 14/ 04

Dalam pemberian santunan anak yatim ini kepada sebanyak 25 orang sekaligus penyerahan bingkisan” Kata Juli Mastuti

Ucapan tak terhingga kepada pengurus DWP Kabupaten Kampar dan Ketua Dharma Wanita persatuan unsur pelaksana/Dinas / Badan/ kantor dan kecamatan se Kabupaten kampar yang telah berpartisipasi dan memberikan kepedulian kepada anak yatim ini ” Kata Juli Mastuti lagi.

Sementara itu tausiah agama yang Disampaikan oleh ust.H.M Herison.Sag. Ag.menyampikan bahwa Ramadhan ini diberikan untuk menjadikan diri org yang bertakwa dalam Ramadhan maupun pada bulan di luar Ramadhan, . Mari kita jalani ramadhan ini dengan hikmah dan penuh pertimbangan sesuai dengan tuntunan itu udah menjadikan kita orang yang bertaqwa ” Kata Herison.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim.**

(Diakominfo Kampar/koto)

Komentar