oleh

Penyemprotan Rutin Disinfektan di Lingkungan Mako dan Asrama Polres Asahan

Asahan 1newstvgroup.com-  Dalam upaya antisipasi Virus Corona (Covid-19) dilingkungan Mako dan Asrama, Polres Asahan melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (12/4/2022).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan personel Sium Aipda M. Syafrizal dan Pengatur TK I Ibrahim Pane yang tujuannya sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Mako Polres Asahan.

Kasi Um Polres Asahan Iptu Sukandar menyampaikan penyemprotan itu rutin dilakukan karena lingkungan Polres Asahan merupakan public area, sehingga dengan pencegahan ini aparat kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena lingkungan Kepolisian merupakan public area, sehingga dengan pencegahan ini aparat kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,”kata Iptu Sukandar.

Disamping upaya penyemprotan, Iptu Sukandar juga mengatakan personel melakukan kebersihan mako lingkungan kantor dan menyediakan wastafel atau tempat untuk mencuci tangan sebelum masuk area Mako Polres Asahan.

“Kepada masyarakat maupun anggota Polri dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta kurangi aktifitas diluar rumah apabila keperluan tidak begitu penting,” ucapnya.(M.ACHYAR)

Komentar