PT. Japfa Comfeed Indonesia TBK Kunjungi BNNK Deliserdang, Berkomitmen Mendukung Terus Program P4GN

Deliserdang 1newstvgroup.com- Untuk menjalin kerja sama dalam program Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalah Gunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk, melakukan kunjungan ke kantor BNN Kabupaten Deli serdang di Jalan Karya Utama No. 2 Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.

Maria Magdalena selaku HR dan GA PT. Indo Jaya Agrinusa (PT. JAPFA) bersama Drs.H. Faisal selaku Executif Laison Officer dan beberapa staf PT.Japfa langsung di terima di ruangan kepala BNN Kabupaten Deliserdang, Kombes Pol. Muhammad, SIK, MM, Selasa (12/4/ 2022)

Maria Magdalena mengatakan kunjungan perseroan ke BNNK Deliserdang merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik khususnya dalam mendukung program P4GN di lingkungan perusahaan.

Hal senada disampaikan Drs. H.Faisal.
“Japfa merupakan salah satu perusahaan agri-food dan unggas terbesar di Indonesia, kami berharap kerja sama dengan BNNK Deliserdang yang selama ini sudah berjalan dengan baik bisa lebih intens lagi, khususnya program P4GN di lingkungan perusahaan berjalan dengan baik, alhamdulillah untuk di PT. Japfa sendiri sudah zero narkoba,” ujar Faisal.

Kepala BNNK Deliserdang, Kombes Pol.nMuhammad, SIK, MM menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada PT. Japfa yang sudah berkunjung dan konsisten dalam kerja sama program P4GN di lingkungan perusahaan dalam mendukung program BNN RI.

“PT.Japfa merupakan salah satu contoh perusahaan di wilayah Kabupaten Deliserdang yang konsisten di dalam mendukung program P4GN di lingkungan perusahaan,saya harap kerja sama ini terus di laksanakan dalam mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan serta peredaran gelap narkotika di lingkungan perusahaan, mari kita jadikan PT.Japfa sebagai pelopor perusahaan bersinar/bersih dari narkoba, sesuai visi dan misi BNN RI menjadikan Indonesia bersinar atau bersih dari narkoba,” ujar Perwira polri yang pernah menjabat Kapolsek Lubukpakam tersebut.

Tumpal Manik

 

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!