oleh

Klarifikasi Mala Dewi Terkait Berita yang Berjudul Diduga Lakukan Penipuan Hingga Ratusan Juta Rupiah, 2 Oknum ASN Akan Segera Dilaporkan Ke APH

Lampung 1newstvgroup.com-Korban Penipuan yang diiming imingi bisa membantu memasukkan kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

AP (30) menuturkan pada hari minggu 20-02-2022 kepada awak media. Bahwa dirinya merasa tertipu oleh oknum PNS Bo alias boy yangmengatakan bertugas di dinas pendidikan Provinsi Lampung.

“Ya Awal nya Bo alias boy ,bertemu dengan Saudara saya SS. Dan Menurut nya dia bisa Memasukkan Orang Kerja PPPK. Dengan Imbalan Uang Rp : 60.000.000 (Enam Puluh Juta rupiah) Perorang. Karna Sulit nya Mencari Pekerjaan Keluarga Saya Tertarik dengan apa yg Bo kata kan. Berlanjut Pembicaraan kami hingga pada waktu itu Awal bulan 10 tahun 2021. Kami menyerahkan uang Rp 120.000.000.(Seratus dua puluh juta rupiah Kepada Ibu Ml yang juga Selaku pegawai Negri sipil yang dinas di dinas pendidikan lampung utara Sebagai tenaga Pengajar. Uang kami serahkan Sesuai Perintah Bo. Yang kata nya Waktu itu Segala Urusan itu ditangani ibu ml,” ungkap AP.

Masih menurut AP, hingga pengumuman penerimaan pegawai P3K saudaranya tersebut tidak diterima menjadi pegawai dengan sistem P3K sesuai dengan janji Boy.

“Namun Sangat disayangkan sampai ada pengumuman saudara kami tidak diterima kerja.Dan uang kami hilang begitu saya. Sudah berapa kali kami tanya selalu beralasan dan bahkan ibu ml bilang mau lapor laporlah. Untuk itu kami Sebagai korban akan melaporkan kepihak Kepolisian,” tutupnya.

Awak media telah mencoba menghubungi Ml yang di duga menerima uang via pesan singkat WhatsApps. Tapi hingga berita ini diterbitkan, Ml tidak memberikan jawaban. | Red.

Atas Pemberitaan diatas Melalu Surat Via Pesan Singkat WhatSap Saudara Mala. Mengirim Surat Klarifikasi atas dugaan terhadap diri nya Tertanggal 12 – 04- 2022

Komentar