Ketua Umum MABES DPP KSI akan Deklarasi Anies Baswedan Maju 2024

Medan 1newstvgroup.com- Ketua Umum MABES DPP KSI akan Deklarasi Anies Baswedan untuk Maju Pilpres tahun 2024 yang akan datang ini. Sebagai ketua umum KSI Raden Dedek Sumarnak SH mendukung program-program Bung Anies untuk maju pilpres yang akan datang.

Sementara Pembina KSI Jendral Pur Gatot Nurmantyo tidak maju dalam pil pres sehingga ketua umum akan siap mendukung Anies untuk maju di 2024, Selasa (12/4/2022)

“Kita tau sepak terjang pak Gator Nurmanto yang merupakan Pemimpin yang bersih dan bijaksana, merakyat kepada masyarakat namun sayang beliau tidak maju dalam pengusungan capres makanya MABES DPP KSI Siap mengambil alih kemudi untuk siap mendukung Mas Anies agar maju Pilpres 2024 yang akan datang”, ujarnya.

“Sementara pengurus DPW KSI 27 Provinsi Kita Kerahkan untuk mengusung Gubernur DKI agar maju dan kita dukung sepenuhnya untuk maju dalam pertarungan pilpres ini.  Kita akan kawal bersama Pengurus DPW KSI di  27 propinsi.”, sambungnya.

“Mari kita dukung bang Anies maju dalam pilpres ini, ya insya Allah selesai Lebaran akhir bulan Mei 2022 Kita akan Deklarasi bung Anies menjadi Pilpres kita siap mendukungnya dalam Deklarasi ini kita akan menghadirkan bung Anies dan kita akan siap mengusungnya kami belum tau apakah beliau berdampingan sama Pak Gatot atau Dengan Agus anak ketua Partai Demokrat ini kita belum tau yang penting KSI Siap Dan Mendukung Bung Anies maju dalam pilpres ini “, tutup ketua MABES DPP KSI.

TIM

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!