Mahasiswa Asahan Tolak 3 Periode dan Copot Luhut Binsar Panjaitan

Asahan 1newstvgroup.com- Cipayung Plus Asahan yang terdiri HMI, IMM, PMII, GMNI, GMKI, HIMMAH, dan KAMMI menggelar Aksi 114 di Kantor DPRD Kabupaten Asahan.(11/4/2022)

Ratusan Massa Aksi 114 Cipayung Plus Asahan mengepung Kantor DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan berbagai tuntutan yang nantinya diteruskan ke Presiden Joko Widodo.

“Cipayung Plus Asahan turun kejalan dalam rangka menyampaiakan aspirasi rakyat terhadap persoalan keumatan dan kebangsaan yang terjadi saat ini”, ujar Syaiful Rangkuti Ketua HMI Cabang Kisaran-Asahan.

Kemudian, secara tegas menyampaikan tuntutan Aksi 114 diantara Tolak 3 Periode, Tolak Penundaan Pemilu, Turunkan Harga BBM,Turunkan Harga Sembako dan Turunkan Pajak Pertambahan Nilai (PPN)., tegasnya

Dalam Aksi tersebut, diwarnai dorong-dorongan antara massa aksi dengan pihak keamanan, Dan Baharuddin Harahap Ketua DPRD Kabupaten Asahan yang menerima langsung massa aksi menyampaiakan, menerima dan meneruskan aspirasi kepada Presiden Jokowi.

Terakhir, penandatanganan statement Cipayung Plus Asahan dengan Ketua DPRD Kabupaten Asahan. Setelah itu massa membubarkan diri secara teratur dan damai dikawal pihak kepolisian dan tentara.(m.achyar)

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!