oleh

Calon Kades DeNai Lama Edi Yansah Bukber bersama Warga

Pantai Labu 1newstvgroup.com- Calon kepala Desa Denai Lama Edi Yansah mengadakan acara buka puasa bersama tokoh masyarakat dan warga sekitar Di Dusun IV Paloh Naga Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Senin (11/4/2022).

Acara tersebut diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan ukuwah islamia di bulan Ramadhan yang penuh berkah, antar sesama warga,dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Pranoto, sebagai tuan rumah dengan membuka doa buka puasa yang dilanjutkan dengan menikmati hidangan sebagai cemilan pembuka.sembari mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran warga yang antusias dalam bukber bersama calon kades yang notabene nya diangkat tokoh masyarakat dan warga sebagai salah satu kandidat calon kades desa Denai lama dengan no urut 4.

Kandidat Calon Kades Edi Yansah , dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih atas doa dari para tokoh masyarakat, ustad dan pendukungnya sehingga beliau bisa lolos dari tahap seleksi yang di adakan beberapa waktu yang lalu.

“Terimakasih atas doa dan dukungan para Tokoh masyarakat, ustad dan simpatisan, sehinga saya saat ini di pemilihan antar waktu ( PAW) pilkades desa Denai Lama bisa masuk tiga besar, bukan bakal calon lagi tetapi sudah sah menjadi calon dan berhak untuk di pilih di pilkades Desa Denai Lama” ucapnya.

Lanjut Edi, di pilkades PAW Desa Denai Lama ini dia mendapatkan nomor urut 4 ( Empat ). “Dalam pleno terbuka yang di adakan pihak panitia beberapa Minggu yang lalu saya mendapatkan nomor urut 4 (Empat), mohon doa dan dukungannya sehingga apa yang saya cita citakan untuk mengabdi kepada warga Desa Denai Lama sebagai kepala desa bisa terlaksana,”ungkapnya.

“Mudah mudahan, apa yang di cita-citakan untuk menjadi kepala Desa Denai Lama bisa terlaksana dan apa yang diharapkan untuk memajukan desa menjadi lebih baik bisa terwujud ,”sambungnya Cakades nomor urut 04 ini. (Yan)

Komentar