oleh

Antisipasi Kelangkaan BBM Solar Polsek BP Mandoge Polres Asahan Monitoring di SPBU

Asahan 1newstvgroup.com-  Dalam mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Personel Polsek BP Mandoge Polres Asahan melakukan monitoring di SPBU wilayah hukumnya, Minggu (10/4/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan di
SPBU Jalan lintas Kec. BP. Mandoge – Kab. Asahan Dusun VIII Desa Huta Padang Kec. BP. Mandoge Kab. Asahan dengan nomor 14.212.267.

Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan hasil dari monitoring di SPBU tersebut didapat bahwa untuk Solar yang masuk sebanyak 8000 Liter dan
Solar yang keluar sebanyak 3.000 Liter serta tidak mengalami antrian.

“Untuk masuk BBM solar pada hari Senin tanggal 11 April 2022, sekira pukul 19.00 Wib dari Depot Kisaran dengan jumlah Solar yang masuk 8000 Liter,”kata Kapolsek AKP Juni Hendrianto.

Kepada pihak Manager dan Karyawan SPBU, Kapolsek menghimbau untuk tidak melayani pembelian yang menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart.

“Kita himbau kepada pihak SPBU untuk tidak melakukan penimbunan ataupun tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM Solar di bulan suci Ramadhan,”pungkasnya.(m.achyar)

Komentar