oleh

Patroli di SPBU Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Asahan 1newstvgroup.com-  Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan patroli dialogis di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah hukumnya, Sabtu (09/4/2022).

Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Wagimin dan Bhabinkmatibmas Aipda Rudi Harianto monitoring di lokasi SPBU Jalan Lintas Siguragura Desa Aek Songsongan.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Bandar Pulau AKP E R Ginting, SH MH mengatakan personel menghimbau dan mengingatkan kepada manajer SPBU serta karyawan pengisi pompa BBM agar tidak melayani pembelian BBM menggunakan tangki modifikasi dan jerigen.

“Kepada manajer dan karyawan SPBU dihimbau agar tidak melayani pembelian BBM menggunakan tangki modifikasi dan jerigen,”kata Kapolsek AKP E R Ginting, SH MH.

Selain itu, kata Kapolsek, personel memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk tetap berhati – hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesepatan tersebut, petugas juga memberikan pesan–pesan kamtibmas.

“Dari hasil pelaksanaan patroli dialogis dan monitoring ini tidak ditemukan masyarakat pembeli minyak solar dengan menggunakan Tangki Modifikasi dan Jerigen,” pungkasnya.(m.achyar)

Komentar