oleh

Karang Taruna Belawan Bantu Abang Becak Berikan 200 Karung Beras

Belawan, 1newstvgroup – Menjelang berbuka puasa, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan sapa abang becak dengan memberikan 200 karung beras dan 100 warga kurang mampu sekaligus membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Stasiun didepan Terminal Bandar Deli Pèlabuhan Belawan,Minggu (10/04/2022) sore.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Medan Yopie Hari Irwansyah Batubara SE, Sekretaris Hamdani, ST, pengurus Karang Taruna Medan, Lukman selaku Lurah Belawan I serta para pengurus Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan.

Usai acara bakti sosial terhadap abang becak dan warga kurang mampu serta pembagian takjil tersebut, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor Camat Kecamatan Medan Belawan.

Ketua Karang Taruna Kecàmatan Medan Belawan Abdul Rahman mengatakan bahwa bakti sosial tersebut bertujuan untuk membantu 200 para pengemudi becak bermetor (betor) yang ada Belawan sebanyak 200 orang dan 100 orang warga yang kurang mampu.

” Saat ini, Karang Taruna Belawan hanya mampu memberikan 200 karung beras kepada para abang becak yang ada di Belawan.Kedepannya kita akan menambah jumlah bantuannya.” ucap Abdul Rahman.

Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Medan dan Pengurus Karang Taruna Kota yang telah berupaya untuk menghadiri kegiatan sosial yang diadakan di Kecamatan Medan Belawan.Serta mengucapkan terima kasih kepada donatur yang tidak henti-hentinya memberikan bantuan dan sumbangsihnya untuk kegiatan-kegiatan di Karang Taruna Belawan.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie Hari Irwansyah Batubara.SE mengatakan setiap harinya  Pengurus Karang Taruna Kota Medan  melaksanakan Sapari Ramadhan 1443 H di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Medan. Dan kali ini kegiatan Sapari Ramadhan di adakan Kecamatan Medan Belawan ,sekaligus menghadiri kegiatan bakti sosial yang  bertujuan untuk membantu pengemudi Betor dan warga yang kurang mampu.

Salah seorang pengemudi Betor, Ridwan sangat senang menerima bantuan beras dan takjil dari Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.” Semoga saja Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan semangkin exsis untuk membantu warga yang kurang mampu seperti kami ini.”singkatnya. (Red02).

 

Komentar