oleh

Seorang Lansia Ini Tewas Ditabrak Truk Tanki di Jalan Tol Belmera

 

Belawan, 1newstvgroup.com –Seorang pria Lanjut usia (Lansia) bernama Lonsen Gurning usia 73 tahun yang diketahui sebagai warga Jalan Rupat Lingkungan 9 Kelurahaan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan tewas di Jalan Tol Belmera.

Persisnya, di Jalan Tol Belawan – Medan Jalur – B – KM 05 Kampung Kurnia Belawan Bahari, Rabu ( 06/4/2022( sekira pukul 14.15 wib kemaren.
Sebelum kejadian, terlihat korban berjalan kaki menuruni pembatas Jalan Tol dan memasuki Jalan Tol yang seharusnya tidak korban lakukan.

Ketika korban sudah sampai di pertengahan Jalan Tol, bersamaan dengan itu datang mobil tangki CPO yang nomor polisinya tidak diketahui dari arah Gerbang Tol Belawan menuju ke Kota Belawan.
Akibatnya, kepala mobil tangki CPO menabrak tubuh korban. Dan tubuh korban digilas roda depan dan belakang yang mengakibatkan korban mengalami luka remuk pada bagian kepala dan tangan patah, sedangkan Mobil tangki CPO yang nomor polisinya tidak diketahui meninggalkan Tempat Kejadian Perkara ( TKP) setelah kejadian tersebut.
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP. P. Gultom SH, melalui Kanit Laka Polres Pelabuhan Belawan IPTU HL Tambunan, Kamis pagi (7/4/2022) dikonfirmasi, membenarkan peristiwa Laka lantas tersebut.

“Mobil tangki CPO yang nomor polisinya tidak diketahui, setelah kejadian menabrak korban melarikan diri, sampai sekarang kami lagi mencari Mobil tangki CPO tersebut bersama supirnya,” kata H L Tambunan.
“Korban yang meninggal dunia di TKP dengan mengalami luka remuk dikepala dan tangan kanan patah sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan, ” ucap Kanit Laka IPTU H L Tambunan.(red02/Leo).

Komentar