oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Sumut : Kita Jaga Kerukunan Umat Beragama

Medan 1newstvgroup.com- Sambut bulan suci ramadhan Kapolda Sumut Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Pesantren Al-Kautsar Al-akbar II. Sabtu (02/04/22)

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si, turut didampingi Wakapolda Sumut dan PJU Polda Sumut yg disambut langsung oleh Syekh K.H Ali Akbar Marbun.

Kapolda Sumut dalam kunjungannya ini mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tatap muka dan silaturahmi dengan ulama / tokoh agama agar kiranya berkenan selalu mendoakan Kapolda Sumut dalam menjalankan amanah jabatan serta mampu menjaga Kamtibmas diwilayah Polda Sumut.

“ saya memohon kepada Syekh K.H Ali Akbar Marbun untuk tidak bosan-bosan memberikan membimbing dan mengarahkan saya dalam memimpin Polri di Provinsi Sumatera Utara” ucap irjen panca

Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga berharap agar para tokoh agama dapat mensosialisasikan serta mendorong masyarakat Sumut bahwa pelaksanaan vaksinasi “vaksinasi ini adalah langkah yang paling tepat untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan ibadah puasa, seluruh masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan sehat dan pada saat hari lebaran diharapkan tidak akan terjadi kembali gelombang penyebaran Covid-19” ucap Irjen Panca

Di akhir kunjungan silaturahminya Kapolda Sumut beserta rombongan mengucapka. Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin. “Saya berharap semua ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa” Ujar Kapolda Sumut.

Red

Komentar