oleh

Mendadak Jadi Suasana Religius,Sukses Pawai Obor Lagoa Jakarta Utara, Hadir Para Tokoh .

Jakarta 1newstvgroup.com- Warga kelurahan Lagoa Mendadak jadi suasana Religius, Sebab Malam itu sehabis Isya para Remaja, Anak anak, dewasa Turun ke jalan pawai menyambut Bulan suci Romadhon 1443 Hijriah.

Ketua Mushola Al Ikhlas Junaeni mengatakan” Kegiatan ini atas ini inisiatif warga RW 10 RT 06 dan RT kelurahan lagoa kecamatan koja Jakarta utara, Dan kami sebagai panitia menyiapkan semua keperluan dan mengkoordinir siapa saja yang akan ikut memeriahkan acara tersebut” tutur junaeni.

sekretaris Mushola Al Ikhlas Ngadiyono mengatakan ” acara ini kita ramaikan dengan Hadroh remaja yang ada di Mushola Al Ikhlas dengan di angkut mobil kita keliling di ikuti oleh para pemotor dan sepeda dan pejalan kaki membawa obor yang terbuat dari bambu dengan bahan bakar minyak tanah ” tuturnya.

Tak ketinggalan pada waktu yang sama Ustadz H. Nawawi mengatakan ” Dengan ada nya masyarakat yang tumpah ruah di lingkungan Jl. Mangga gang 3 blok D kecamatan koja kelurahan lagoa dengan di sertai pawai obor , Sholawat, dan hadroh para remaja Mushola Al Ikhlas ,ini menandakan kita awali Puasa Romadhon dengan Semangat dan menjaga silahturahni antar warga ” tutur Imam utama dan sesepuh Mushola Al Ikhlas yang sudah berusia 80 an.

Tampak Tim hadroh dengan menaiki mobil di ikuti para pemotor sepeda dan pejalan kaki riuh ramai menyambut kedatangan bulan Suci Romadhon 1443 H.

Acara tersebut selesai pukul 20.30 malam (31/3/2022). dengan acara terakhir para panitia meneriakan yel yel tanda berakhir nya Acara tersebut.

Ketua panitia Pawai Obor Karyadi mengatakan bahwa “Ke esokan hari nya setelah Sholat jamaah subuh, jumat 1 April 2022 di adakan Subuh Berkah, Yakni membagikan makanan sarapan seperti yang terlihat ada lontong sayur, bermacam variasi gorengan, Teh Panas, kopi, susu dan lain lain” tuturnya

Reporter ; Sophie Supriatin

Komentar