oleh

AREA For RI 1 Dipertemukan Anies Baswedan, Tunai Sudah Janji H. Eka Jaya

Jakarta 1newstvgroup.com- Selasa 29 Maret 2022, AREA For RI 1, Ke Balaikota Jakarta Pusat, Dalam rangka Audensi Pengenalan Struktural Relawan AREA For RI 1.

Ustadz H. Eka Jaya sebagai Pembina dari Relawan AREA For RI 1 mengatakan ” Ini adalah pertemuan pertama antara pengurus DPP AREA FOR RI I dengan pak Anies.” Tuturnya.

H.Eka Jaya menambahkan ” Menjadi satu spirit yg besar untuk pengurus agar dapat terus bergerak melaju mensosialisasikan Anies Bawedan ke berbagai wilayah di 34 Propinsi se Indonesia agar cita cita kita tercapai .

Menjadikan Anies Bawedan Presiden Republik indonesia tahun 2024, bertujuan agar dapat membawa bangsa ini keluar dari berbagai macam krisis dan problema yang mendera bangsa kita saat ini.

Semoga niat kita yang tulus dan ikhlas dalam menata dan memperbaiki bangsa negara ini mendapat ridho dari Alloh SWT…. Amiin ” tutur H. Eka Jaya yang juga sebagai ketua Umum Pengacara Jawara Bela Umat ( PEJABAT ) Ini.

Tampak Hadir Di balaikota Pembina dari Relawan AREA For RI 1 Yakni ,Ustadz H. Eka Jaya , Habib Ahmad Al Munawwar dan beberapa tokoh masyarakat lain nya. Tampak juga Ketua umum AREA For RI 1 Yakni H. Rahmat Maulana Rangkuti SE,
Ustadz Rusdiantoro ketua 1,
Ning Ganti Sekretaris Umum, sumarni Bendum,Rusliana Wabendum serta sovian dan taufik tim media AREANEWS.

Kehadiran Relawan AREA FOR RI 1 Di sambut gembira oleh Guberbur DKI Jakarta Anies Baswedan . Di dalam sambutan nya berpesan ” Untuk selalu menjaga kekompakan serta tetap melakukan aktivitas aktivitas yg positif demi kemaslahatan umat dan berguna bagi bangsa dan negara ini, rangkul semua kalangan untuk bersama sama menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI ” tuturnya

Reporter ; Sophie Supriatin

Komentar