oleh

Musyawarah Wilayah II ABPEDSI Provinsi Lampung; Guna Memajukan Desa di Lampung

Bandarlampung 1newstvgroup.com- Senin 28 Maret 2022 di lakukan musyawarah wilayah Assosiasi Badan Permusyawaratan Desa (ABPEDSI) di salah satu resto di Bandarlampung. Acara ini di hadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Ketua DPP ABPEDSI, PLT Ketua DPW ABPEDSI, DPD ABPEDSI juga anggota ABPEDSI provinsi Lampung.

Dalam hal ini, wakil gubernur Lampung, Chusnunia Chalim tidak dapat hadir karena satu dan lain hal.

Dalam wawancaranya ketua DPP ABPEDSI provinsi lampung Iwan Setiawan sangat menyayangkan karena ketidakhadiran wagub Lampung Chusnunia Chalim, “saya cukup kecewa karena ketidakhadiran beliau, namun meskipun beliau tidak dapat hadir dan membuka muswil II ABPEDSI provinsi lampung 2022 itu tidak masalah”.

Di lain sisi ia mengapresiasi kepada kabupaten tulang bawang karena tinggi nya angka ABPEDSI di lampung. Ia juga Berharap DPD ABPEDSI dapat berfungsi kembali dengan menjalin hubungan yang baik dengan desa dan kecamatan, “saya berharap kiranya organisasi ini dapat berjalan dan berfungsi kembali karena kita ini ujung tombak pembangunan”.

Negara bisa maju berawal dari desa yang maju itulah yang di sampaikan Iwan selamu ketua DPP ABPEDSI ini, “karena kita ini ujung tombak pembangunan jadi harus berfungsi dengan baik karena dengan pembangunan berawal dari desa lalu kecamatan lalu kabupaten lalu ke provinsi ini lah yang menjadi harapan saya”, lanjut Iwan.

Di lain pihak Dalam sambutan nya Plt Ketua DPW ABPEDSI provinsi lampung Pardianto menjelaskan, dari 13 kabupaten di provinsi Lampung baru 8 kabupaten yang sudah ada kepengurusan nya dan 5 kabupaten lain nya hanya sk mandat saja. Pardianto juga menambahkan bahwa Ia sangat berterimakasih kepada pemerintah provinsi yang sudah memfasilitasi acara muswil II tersebut, “Terimakasih buat Pemprov yang sudah memberikan fasilitas ini, walaupun wagub tidak dapat hadir tapi saya cukup berterimakasih.”

Sumber : Media Patners Setwil FPII Lampung

Komentar