oleh

Pertandingan Liga Santri Merebutkan Piala KASAD

Lampung Selatan 1newstvgroup.com- seleksi Babak penyisihan Pertandingan Liga Santri, memperebutkan piala KASAD tingkat Koramil 421-04/Kalianda 2022, di lapangan sepak bola Raden Intan Kalianda Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (27/03/2022).

Pertandingan kejuaraan Liga Santri terselenggara atas kerja sama TNI Angkatan Darat (AD) dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Hingga saat ini telah berlangsung memasuki babak penyisihan, dimana kemenangan tersebut di raih oleh pesantren Miftahul Huda dengan Scor 3 : 1 melawan Pesantren Babul Hikmah.

Dalam seleksi pertandingan babak penyisihan tersebut turut di hadiri langsung oleh.
Danramil 421-04/Kalianda, Ustadz Fahri dari Pesantren Miftahul Huda, Ustadz Hanapi dari Pesantren Babul Hikmah, KUPT Puskesmas Way Urang, Reza selaku Wasit PSSI Kalianda, Personel Koramil 421-04/Kalianda, Permain dan Sporter dari Pesantren Miftahul Huda, Pemain, Official serta sporter dari kedua pesantren yang bertanding.

Mengawali pembukaan Seleksi Babak penyisihan Pertandingan Liga Santri Piala KASAD tingkat Koramil 421-04/Kalianda. Kapten INF Tarekat Danramil 421-04 Kalianda, menyampaikan,

“Kejuaraan Liga Santri ini merupakan hasil kerjasama antara TNI Angkatan Darat (AD) dengan PSSI, yang mana kompetisi sepak bola Liga Santri ini di laksanakan memperebutkan Piala Kasad 2022”, Ucapnya.

“Adapun Liga Santri ini yang diawali dengan penyisihan tingkat Kabupaten sampai Provinsi, untuk mendapat bibit pemain sepak bola yang handal sebagai generasi muda, bahkan nantinya akan diawasi langsung oleh Asosiasi Kabupaten dan Asosiasi Provinsi PSSI, yang telah bekerja sama dengan TNI AD” Terang Tarekat.

“Alhamdulillah dalam pertandingan hari ini telah selesai dan berjalan dengan sukses, antara Pesantren Miftahul Huda melawan Pesantren Babul hikma, yang di menangkan oleh Pesantren Miftahul Huda dengan Scor 3 : 1 “, Tutup Tarekat.

By tejo

Komentar