oleh

Tidak Benar Dana Rilis Sampai Puluhan Juta

Medan 1newstvgroup.com- Dana Rilis yang diserahkan kasubdit Renata, Itu Tidak Benar Dana Press Rilisnya mencapai puluhan juta yang diserahkani ke Staf Pemnas Polda Sumut, Kamis Sore ( 24/3/2022).

Setelah diklarifikasi Wartawan ke Kasubdit Renata sempat ia mengatakan kepada awak media melalui WhatsApp, ia mengatakan ” Saya Gak ada kasi Dana Press Rilis itu mencapai puluhan juta”,  Ujarnya, Jumat (25/3/2022)

Ia menyebutkan tidak benar memberi dana Press Rilis tersebut mencapai puluhan juta yang dierahkan ke staf Pemnas. Hal ini yang diutarakan kepada awak media saat dikomfirmasi langsung melalui WhatsApp.

Dan Kasubdit Renata pun membuat bantahannya ke Awak Media melalui WhatsApp. Kasubdit Renata menghubungi Wartawan awak media agar jelas permasalahannya.

“Ini bang,  tdak benar yang diutarakan kasubdit Renata saat melalu WhatsApp Wartawan Inewstvgroup.com  sekira pukul 11.30 Wib Hari Jumat (25/3/2022). Kami hanya memberi kompensasi hanya untu Wartawan saja Buat Membeli Paket Pulsanya”,  ujar kasubdit melalui WhatsApp.
Dedek

Komentar