oleh

Penobatan Pengurus LAMR-KAMPAR Akan Dihadiri Langsung oleh Gubernur Riau

Kamparn1newstvgroup.com– Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si Datuk Seri Setia Amanah akan hadiri penobatan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Kampar (LAMR-Kampar) masa khidmat 2022-2027.

Hal itu dikatakan oleh ketua Panitia pelaksana penobatan LAMR-KAMPAR, Drs. Fakhrul Kamal, M.Pd, saat melakukan konferensi pers di Bangkinang Kota. Kamis (24/3/2022).

Acara penobatan pengurus LAMR-KAMPAR sendiri akan dilaksanakan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang Kota pada hari Ahad 27/3/2022. Penobatan LAMR-KAMPAR tersebut hasil dari Musyawarah Daerah Kedua di Hotel Ayola Pekanbaru pada 9 Januari 2021 lalu dan Dr. KH. Muhammad Alwi Arifin, Lc, kata Fakhrul Kamal.

“Pada Musda ke II LAMR-Kampar Dr. KH. Muhammad Alwi Arifin, Lc. terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPH LAMR-Kampar,” tambah Fakhrul Kamal.

Sebelum penobatan pengurus LAMR-KAMPAR melakukan audiensi dengan Gubernur Riau dan sekaligus mengundang bapak Gubernur untuk hadir di acara penobatan LAMR-KAMPAR, ujar Fakhrul Kamal.

Sementara itu, Sekretaris Panitia pelaksana penobatan Abdul Malik, S.Ag., menyampaikan terkait penobatan pengurus LAMR-KAMPAR akan mengikuti protokol kesehatan, mengingat saat ini kita masih diselimuti Covid-19.

Lanjut Abdul Malik, pada saat penobatan LAMR-Kampar, LAMR-Kampar akan memakai seragam batik khas Kampar dan dimeriahkan oleh kesenian tradisional Kabupaten Kampar nantinya.**

( Koto )

Komentar