oleh

Kepala Kejaksaan Negeri Waykanan Susilo SH dialog interaktif bersama pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Way Kanan

WAYKANAN INEWSTVGROUP.COM– Moderasi beragama merupakan hal penting dalam menjaga kerukunan antar umat beragama sebagaimana dipaparkan Kepala Kejaksaan Negeri Waykanan Susilo SH dalam acara dialog interaktif bersama pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Way Kanan Rabu tanggal 23 Maret 2022.

Acara yg helat via Zoom Meeting ini mengangkat tema Menangkal Penyebaran Paham Radikalisme dan Intoleransi di Era Digital Acara ini sangat dinantikan dan ditunggu oleh para warga Nahdliyin tutur KH Nurhadi selaku moderator acara.

Sangat jarang seorang Kajari bicara tentang Moderasi beragama yang notabene Aparat penegak hukum, kiranya agar kegiatan sejenis ini terus digalak kan di Kabupaten Way kanan ini harap beliau.

Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Susilo.SH.yang juga pernah bertugas sebagai Satgas Terorisme pada Jamintel Kejaksaan Agung RI ini ternyata juga seorang Jaksa yg hobi menulis diantara buku-buku yg sudah diterbitkan yaitu

“Menyingkap faham Radikalisme dan Terorisme di Indonesia.

Saya menulis buku ini sebagai bentuk cinta saya pada Kejaksaan dan saya dedikasikan untuk persatuan umat beragama dalam bingkai NKRI tutup beliau disela acara pada awak media.
Kegiatan webinar ini berjalan sukses dan mendapat apresiasi yg tinggi dari peserta dan masyarakat.

“Semoga ini menjadi langkah nyata dan kiprah positif Kejaksaan khususnya Kejaksaaan Negeri Way Kanan dalam membina kerukunan umat beragama papar Kasi intel Pujiarto.SH.MH pasca acara pada awak media. Sementara dari RRI Way Kanan berharap agar Kajari bisa mengisi acara On Air di RRI untuk kegiatan sejenis karena ini penting sekali untuk menjaga kerukunan umat beragama.
(Redâ„¢)

Komentar