oleh

Sulitnya Perekonomian Tak menghalangi IKBPC Untuk Berbagi, Ketum BAKORNAS : Kami Memberikan Penghormatan

Bogor, Cibinong 1newstvgroup.com- Ikatan Keluarga Besar Pasar Cibinong (IKBPC) yang merupakan persekutuan perkumpulan para pedagang yang berada di Pasar Cibinong. Meski dalam Situasi Ekonomi yang sulit yang di akibatkan oleh Pandemi Covid-19 tidak menghambat IKBPC untuk saling berbagi.

Pada hari minggu ( 13/03/22) melakukan kegiatan sosial berupa pemberian paket sembako dan donasi tunai kepada para kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Ada 150 lebih paket sembako yang dibagikan kepada para anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para pimpinan darah setempat, TNI & POLRI, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Awak Media, Para Tokoh Lembaga Masyarakat, Juga dihadiri Oleh Pimpinan Pusat Badan Anti Korupsi Nasional.

Muslim Kota selaku Pembina IKBPC mengatakan, Alhamdulillah, kalau dalam keadaan sulit ini kami para pedagang masih bisa memaksakan diri kami untuk berbagi. Ada sekitar 150 lebih anak yatim piati yang menerima paket sembako dan bantuan dana tunai. Total dana yang kami donasikan berjumlah sekitar 58 Juta Rupiah, Paparnya.

Ia menambahkan, Kegiatan ini murni dari partisipasi dari para pedagang, kami juga ucapkan terimakasih kepada para donatur maupun para pedagang yang telah ikhlas berkorban untuk berbagi pada Kaum Dhuafa dan anak yatim piatu, imbuhnya.

Serma Teguh Ashari Babinsa Ciri Mekar selaku aparat keamanan di wilayah hukum pasar cibinong menuturkan, Kami sangat mengapresiasi Aksi Sosial yang dilakukan oleh IKBPC, kegiatan berjalan lancar dan semua mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan, tuturnya.

Hermanto, S.Pd.K Selaku Ketua Umum Badan Anti Korupsi Nasional (BAKORNAS) yang turut hadir menyampaikan, Kami memberikan penghormatan dan Apresiasi terhadap IKBPC dalam situasi perekonomian yang sangat sulit masih mampu memaksakan diri untuk berbagi dan berkorban untuk para kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Ia menyebutkan, tidak gampang untuk melakukan kegiatan tersebut, dibutuhkan kesatuan dan hati yang tulus dan ikhlas dimana IKBPC yang para anggota adalah para pedagang pasar.

Ia menambahkan kiranya IKBPC terus maju dan dapat berbuat kebaikan kebaikan kedepannya. Kiranya pemerintah juga turut memperhatikan kesejahteraan para pedagang pasar, Serta mengapresiasi IKBPC tutupnya.

Komentar