oleh

DPD PKS Oku Timur Melaksanakan Rakerda, Optimis Menang di Pemilu 2024

Oku Timur 1newstvgroup.com- Partai Keadilan Sejahtera(PKS) sebuah partai Politik berbasis Islam yang memiliki Perwakilan di Parlemen Indonesia.Partai ini berdiri pada 20 April 1988 yang berawal dari Gerakan Aktivis Dakwah Islam sejak Tahun 1980-an. Pemilu 2019 menjadi Pemilu yang ke Lima yang di ikuti PKS alhamdulillah selalu lolos disetiap perivikasi.

Berdasarkan hasil beberapa lembaga survei yang ada, biasanya jelang 2 Tahun sebelum pelaksanaan pemilu PKS itu mencapai 3 atau 4 % elektabilitasnya, akan tetapi saat ini sudah mencapai 8%, bahkan PKS berada pada urutan ke 3(tiga) melampaui GOLKAR setelah PDIP,Gerindra, PKS lalu Golkar dan seterusnya.
Tentu ini merupakan sebuah kabar gembira bagi PKS dan Kader nya diseluruh Indonesia.

Pada hari ini, Minggu(ahad) 20 Maret 2022 jam 9.oo wib bertempat di Sekretariat DPD PKS Oku Timur Martapura diadakan RAKERDA.
Acara tersebut dihadiri oleh:
1.Rafelta Tusca Putra :anggota DPRD PKS OKUT priode 2019-2024
2.Drs. Ust. Markum: anggotaDPRD PKS okut priode 2019-2024.
3.Ust.Supriono: Ketua DPD PKS OKUT
4.Ust.Amirul Mukminin: Ketua MPD PKS Okut.
5.Apri Santoso: Sekretaris Mpd Pks Okut
6.Drs.Solihin Syam: Ketua DED PKS OKUT
7.Seluruh pengurus DPD PKS Oku Timur
8.NURDIN.SiP: Ketua DPC Mds II.
8.Seluruh Ketua DPC se Kab Oku Timur
9.Caleg PKS Okut
10. Ummahat: para ibu ibu kader dan pengurus PKS Okut.

Adapun tujuan diadakannya RAKERDA antara lain:
1.Silaturahmi sesama
anggota PKS Oku Timur.
2.Rakorda.DPD PKS OkuT
3. Anshitoh Ramadhan 1443.
Dalam kesempatan yang sama Ust.Supriono menyampaikan bahwa ada agenda besar yang harus kita laksanakan dan harus kita raih yaitu” Bagaimana kita dapat memenangkan Partai PKS dan Calegnya di Pemilu Tahun 2024 nanti.

Partai PKS akan ikut membangun Bangsa, akan tetapi terlebih dahulu PKS “Membangun Mental dan Keperibadian dari para kader maupun caleg Pks itu sendiri.

Selain itu juga Ketua DPD melaporkan bahwa di Kab Oku Timur sudah terbentuk DPC disetiap Kec mencapai 90% dan semua sudah dilantik mendapat SK DPC PKS Oku Timur, hanya tinggal 2 Kec yang belum yaitu; Kec Mds 3 dan BP Bangsa Raja, dan insyaallah secepatnya akan segera dibentuk dan dilantik ungkap ketua DPD Ust.Supriona Dengan suara lantang terlihat semangat dan senyum bahagia.

Sambil diselingi acara lainnya yaitu Anshitoh Ramadhan disampaikan oleh bpk Ust.Amirul mukminin(pengasuh Ponpes Nurul kholik ds Baturaja Bungin)
,Dan juga motivasi untuk para Caleg disampaikan oleh Bpk.Rafelta(anggota DPRD PKs masih aktif )
Dan acara ditutup dengan Doa oleh bpk Ust.Solihin syam.

Jurnalis: NURDIN.SiP

Komentar