oleh

Operasi Yustisi Jajaran Reskrim Polres Tebing Tinggi dilaksanakan Personil Reskrim Polres Beserta Jajaran

Tebing Tinggi 1newstvgroup.com- Polresta Tebing Tinggi sehubungan dengan Penanganan Penyebaran Virus Covid – 19 di Kota Tebing Tinggi yang di pimpin olehKasat Reskrim Akp Rudianto SH.MH dan Beesama Iptu M. Amin
Ops Yustisi digelar pada hari Jum’at (18/03/2022) sekitar pukul: 21.00 Wib sampai dengan selesai. Dengan melibatkan 12 Orang personil yang terdiri dari Polri sebanyak 10 orang Pesonil, BPBD sebanyak 2 orang Personil.Kegiatan Ops Yustisi berupa Sosialisasi penanganan Covid 19 dengan hasil yakni,, Melakukan himbauan secara humanis kepada masyarakat kota tebing tinggi agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.
Menyampaikan kepada Masyarakat apabila belum vaksin agar datang ke Polres Tebing Tinggi untuk melakukan vaksinasi baik vaksin 1 maupun vaksin 2.Menyampaikan juga kepada masyarakat apabila sudah vaksin agar Mendownlod Aplikasi Peduli Lindungi.

Sasaran tempat yakni, di Jalan M.T. Hariyono, dan Jalan Pahlawan
Hasil giat yang. dilaksanakan, Melakukan himbauan kepada para Masyarakat secara humanis untuk tidak berkerumun dan terapkan prokes memakai masker dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.
Di wilkum polres tebing tinggi dari pantauan awak media kegiatan ini Agar dapat Terputusnya mata rantai virus vovid 19

Red

Komentar