oleh

Kapolres Tebing Tinggi Ikut Giat Polisi Cilik

Tebing Tinggi 1newstvgroup.com- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, SIK, M.Si Ikuti Kegiatan Polisi Sahabat Anak Sat Lantas Polres Tebing Tinggi yang digelar pada hari Sabtu (19/03/2022) sekitar pukul: 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Lapangan Praktek Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Kegiatan berlangsung dengan sasaran Guru dan Murid TK Kemala Bhayangkari 4 Kota Tebing Tinggi dengan melibatkan Personil Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan berlangsung Sesuai dengan Surat masuk dari TK KEMALA BHAYANGKARI 4 Nomor : 421.2/10/Maret/TKBY/2022, Perihal : Kunjungan Murid TK kemala Bhayangkari 4 ke Kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, dengan tema Polisi Sahabat Anak.

Kegiatan tersebut diawali dengan Kata Sambutan dari Bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.I.K, M. Si agar murid-murid TK semangat belajarnya dan jangan ragu untuk bertanya kepada personil Sat Lantas, Budaya Tertib Berlalu Lintas harus di Sosialisasikan di ajarkan mulai Usia Dini terkhususnya kepada anak-anak

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak SH, MH mengucapkan selamat datang di Kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi kepada Guru dan Murid TK, Jajaran Sat Lantas dengan senang hati akan memberikan Edukasi dan Sosialisasi tertib Berlalu Lintas serta Keselamatan dalam berkendara di jalan.

Kegiatan tersebut diisi dengan bernyanyi bersama, tanya jawab, praktek di dalam Portable Taman Lalu Lintas dan Rekreasi Keliling di tempat Penerbitan SIM di Kantor Sat Lantas.Polres Tebing Tinggi

Menyampaikan kepada para Guru dan Murid TK bahwasanya Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah utk menciptakan Budaya Tertib Berlalu Lintas dengan Tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan memakai masker

Kegiatan tersebut ditutup dengan sesi Photo Bersama dan pembagian goodie bag/Bingkisan Snack oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi bersama Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono SH, S.I.K, M. Si, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Tebing Tinggi NY. Tika Kunto Wibisono, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak SH. MH, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi Akp Rudiango Silalahi SH.MH dan Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi Dewi Nurdiana, S.Pd beserta Para Guru, Murid – murid TK. Kemala Bhayangkari TK 4 Tebing Tinggi, Personil Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Adapun hasil GIAT yang dilaksanakan, Para Guru dan TK sangat bersemangat mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak tersebut yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi menjadikan Salah Satu Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas mulai Usia Dini.

Tercapainya pesan pesan Kamtibcar Lantas dan Disiplin Prokes 5M di kehidupan sehari-hari Khusuanya di tebing tinggi

Red

Komentar