Giat Ops Yustisi Polres Tebing Tinggi Sasar Masyarakat Pengguna R2, R3, Maupun R4

Tebing Tinggi inewstv group.com- Oprasi Yustisi dan Penegakan Protokol Kesehatan 5M Serta Membagikan Masker kepada masyarakat dan Pengendara yang tidak menggunakan masker di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

Giat berlangsung pada hari Rabu (16/03/2022) sekitar pukul : 20.00 Wib sampai dengan pukul : 22.00 Wib dilangsungkan diJalan Ahmad Yani Simpang BRI Lama Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Giat dilangsungkan dengan dasar Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 26 Tahun 2021,tentang Perpanjangan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat Level 3 , Level2, Level 1.

Intruksi Gubsu Nomor : 188.54/20/INST/2021.Tentang PERPANJANGAN KEGIATAN MASYARAKAT DALAM RANGKA PENGENDALIAN PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE 2019,DISUMATERA UTARA.

INSTRUKSI WALIKOTA TEBINGTINGGI,NOMOR 188.45/4931 TAHUN 2021, TENTANG PERPANJANGAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DALAM RANGKA PENGENDALIAN PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE 2019 DIKOTA TEBINGTINGGI.

Dalam giat yang berlangsung Jumlah Personil yang dilibatkan yakni POLRI sebanyak 6 Orang Personil, TNI sebanyak 1 Orang Personil, Satpol PP sebanyak 2 Orang personil.

Adapun Sasaran Ops Yustisi yakni Wilayah Hukum Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu Ipda Dhimas Abie Thoyib S.TrK.

Giat menyasar Masyarakat pengguna R2, R3, maupun R4 yang melintasi di jalan Ahmad Yani Simpang BRI Lama Kel Pasar Baru Kec Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi.

Catatan dalam giat, Dimonitor bahwa Masyarakat yang Melintas di jalan Ahmad Yani Simpang BRI Lama Kel Pasar Baru Kec Tebing Tinggi Kota Kota Teb Tinggi masih ditemukan atau ada yang belum memakai masker dan personil Polsek Padang Hulu di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu membagikan masker kepada masyarakat yg belum memakai marker dan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan

Hasil yang diharapkan Pelaksanaan Operasi Yustisi Perpanjangan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat yang melintas di Jl Ahmad Yani Simpang BRI Lama Kel Pasar Baru Kec Tebing Tinggi Kota Kota Teb Tinggi, Penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker sekitar 6 orang.

Penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker secara Tegas dan Humanis Ujarnya

Red

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!