Bunda PAUD Hj Darni Hatna Edimin Buka Tenaga Pendidikan Satuan PAUD

Labuhanbatu Selatan 1newstvgroup.com- Pendidikan Paud sebagai mediator peserta didik harus memiliki kompetensi yang di persyaratkan berdaya saing, serta berkarakter dan adaptif dalam menghadapi perkembangan jaman saat ini.

Hal tersebut disampaikan Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Hj Darni Hatna Edimin, saat membuka secara resmi diklat lanjutan pengembangan karir pendidikan dan tenaga pendidikan pada satuan Paud, di Meeting Room Lt 4, Grand Suma Hotel Blok songo kecamatan Kota pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara 15/3/2022,

 

Arahan dan bimbingan Bunda Paud Hj. Darni Hatna Edimin menuturkan kegiatan diklat berjenjang merupakan salah satunya upaya, agar seluruh pendidik di jenjang Paud memiliki kompetensi yang sesuai dengan kewenangan di embannya.

Sebelum menutup sambutannya, Bunda Paud Labusel mengajak peseta untuk senantiasa mendukung dan berperan aktif dalam kepedulian terhadap pendidikan, dimana keberhasilan dalam mencapai tujuan nasional bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Mari kita senantiasa untuk mendukung serta peduli terhadap Dunia pendidikan agar mencapai pendidikan Nasional dalam meningkatkan kecerdasaan anak-anak bangsa. Ungkapan Bunda Paud

Herianto Silitonga biro Labuhanbatu Selatan

Artikel yang Direkomendasikan

Comment

error: Content is protected !!