oleh

Seputar Giat Pengaturan Pagi Arus Lalin Wilkum Polres Tebing Tinggi

Tebing Tinggi 1newstvgroup.com- Kegiatan Pengaturan Pagi Arus Lalin pada Wilkum Polres Tebing Tinggi yang dilakukan Personil Satlantas Polres Tebing Tinggi pada hari Senin (14/03/2022)sekira Pukul 06.30 Wib sampai dengan selesai dilangsungkan dengan menerjunkan 18 Orang Personil, pada 13 Titik Pos Padat Lalin.

Dalam giat bertindak sebagai Pawas Lantas yakni Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak, SH. MH memonitor Simpang Tol yang diatur oleh Aipda Irfan Dermawan, Bripka Romy Pangaribuan,, Simpang Beo diatur oleh Bripka Sastro Situmeang, Bripka Marawirabumi, Simpang Empat yang diatur oleh Aiptu Rinal Khair, Aipda Bernad Panjaitan, Simpang BRI A. Yani yang diatur oleh Bripka Roni Haloho, Bripka Peri Wahyudi, Simpang Semangat yang diatur oleh Aiptu Paul Hutagalung, Aiptu Zulpan SK.

Sebagai PADAL Ipda Masdulhak memonitor Simpang Bawal yang diatur oleh Aipda MY. Kurnuawan, Simpang RSU Aipda Lukman Pakpahan, Simpang Darat yang diatur oleh Bripka Soly Huwafa, Simpang Kartini yang diatur oleh Bripka Sudaryo.

Dan PADAL Iptu Bambang Irawan memonitor Simpang Rambung yang diatur oleh Aiptu Josmen Sinaga, Simpang Bandarsono yang diatur oleh Bripka Rika Nababan, Depan Mako Polres yang diatur oleh Aipdq Asmida, Simpang Medan yang diatur oleh Bripka Tirta Hidayat.

Dalam kegiatan Personil bertugas Melaksanakan pengaturan Lalu lintas seputaran Inti Kota.

Juga Melaksanakan kegiatan peneguran pengendara yang tidak menggunakan Helm.

Dan Melaksanakan peneguran Prokes 5M kepada Pengendara yang melintas.

Red

Komentar