oleh

Kajari Belawan dan Kasi Intel Kajari Belawan Bungkam Soal Anggota Satpol PP Dipekerjakan Menjadi Sekuriti di Kajari Belawan

Belawan 1newstvgroup.com- Kajari Belawan dan Kasi Intel Kajari tersipu diam saat ditanyakan mengenai anggota Satpol PP yang dipekerjakan di kejaksaan negeri Belawan. Menjadi suatu pertanyaan kalangan media, Rabu (16-3-2022).

Ke empat anggota satpol PP tersebut dikerjakan di kantor Kajari Belawan tidak masuk sementara karena pihak satpol PP sedang ada kegiatan di satpol PP.

Pertanyaan yang belum terjawab, mengapa anggota satpol PP di tugaskan menjaga kantor kejaksaan karena bukannya tidak mampu pihak Kajari Belawan mencari orang  yang belum memiliki pekerjaan, mengapa pihak kejaksaan malah memilih anggota satpol PP pemko Medan ?

Sementara saat tim media mengkonfirmasi ke kasi Intel Kajari Belawan,  ia mengatakan akan ketemu untuk konfirmasi namun sampai saat ini tidak ada bertemu pihak Kajari Belawan untuk mengetahui terkait Pegawai Honor satpol PP yang dipekerjakan di Kantor Belawan.

Ini menjadi suatu hal yang aneh, apakah memang atau tidak mau mengeluarkan anggaran untuk mencari tenaga kerja untuk  ditempatkan Kajari atau memang tidak mau mencari sekuriti. Diduga pihak Kajari memang benar tidak mau pusing memikirkan masalah tenaga sekuriti.

Mereka diduga mau enaknya, tidak memikirkan masalah gaji atau tidak memikirkan  hal lainnya. Ini suatu pertanyaan besar, ada apa antara Kajari Belawan dengan satpol PP tersebut.

Sementara Kajari Belawan melalui kasi Intel Kajari Belawan tidak tegas dalam menyikapi ke empat anggota satpol PP tersebut.

Anwar dan Tim

Komentar