oleh

Dandim 0421/LS Hadiri Musrenbang Kabupaten Lamsel Tahun 2023

Lampung Selatan (Lamoung) 1newstvgroup.com-   Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.si , menghadiri giat Musyawarah rencana pembangunan kabupaten Lamsel tahun 2023 yang diselenggarakan di aula Rimau kantor Bappeda Kabupaten Lamsel , Rabu (16/03/2022).

Musrenbang kabupaten Lamsel tahun 2023 dihadiri langsung oleh Bupati Lamsel Nanang Ermanto , Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto , Kajari , wakil Bupati Lamsel , Wakapolres Lamsel , PN Kalianda serta beberapa pejabat lainnya dijajaran Pemda Kab. Lamsel.

Bupati Lamsel , mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada gubernur Lampung yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Provinsi beserta semua hadirin dan undangan yang hadir , acara ini memiliki makna yang strategis bagi pelaksanaan pembangunan di wilayah Kab. Lamsel kedepan”. ujarnya.

Lebih lanjut “Pemerintah kabupaten Lamsel pada tahun anggaran 2023 akan menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur dan inovasi guna mengoptimalkan segala potensi unggulan daerah”.ujarnya.

Ada 4 point’ capaian prioritas pembangunan kedepan , yakni meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu berdaya saing , memperkuat infrastuktur dalam mendukung pengembangan wilayah dan pelayanan pasar , mempercepat penanggulangan kemiskinan serta meningkatkan kualitas lingkungan hidup”.tutupnya.

Ditempat yang berbeda Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin menyampaikan “Kodim 0421/LS yang dipimpinya akan mendukung semua program yang dicanangkan pada rencana pembangunan di Wilayah Kab. Lamsel , agar pencapaian program pembangunan tersebut dapat mensejahterakan Masyarakat Kab. Lamsel. ungkapnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

Tejo

Komentar